Comeback, Serena Williams Tampil di Indian Wells

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:12 WIB
Comeback, Serena Williams Tampil di Indian Wells
Comeback, Serena Williams Tampil di Indian Wells
A A A
CALIFORNIA - Serena Williams telah memastikan diri tampil di turnamen Indian Wells. Ini adalah laga resmi profesinalnya setelah menjadi juara Australia Terbuka 2017 silam.

Kabar ini jelas sangat menggembirakan buat pendukung Serena. Penampilannya dinantikan sejak memutuskan cuti panjang karena hamil dan melahirkan seorang putri yang diberi nama Alexis Olympia pada 1 September tahun lalu.

Serena sebelumnya sempat mencoba kemampuan di Fed Cup. Sayang ketika turun di nomor ganda bersama Venus, ia gagal menyumbangkan angka buat Tim AS meski berhasil mengalahkan Belanda untuk melaju ke semifinal.

Dan aksi sebenarnya Serena tak lama bisa disaksikan di Indian Wells. Di turnamen yang menyediakan total hadiah Rp109 Miliar itu, Serena di babak pertama akan dijajal petenis asal Kazakstan Zarina Diyas.

Mengomentari penampilan petenis veteran ini, Patrick Mouratoglou yang merupakan pelatih Serena mengungkapkan ini akan jadi tantangan terbesar mantan petenis nomor satu dunia itu. Namun Mouratoglou yakin Serena mengatasinya guna mempersiapkan diri tampil di Prancis Terbuka 2018 pada Mei mendatang.

"Mungkin benar ini jadi tantangan terbesar dia. Sekarang Serena berusia 36 tahun dan sudah punya anak. Selain itu Serena juga mengalami pembekuan dara untuk kali kedua. Lebih dari satu tahun tanpa ikut kompetisi, jelas ini akan jadi tantangan terbesar Serena," kata Mouratoglou dilansir WTA, Selasa (6/3/2018).

Dalam kesempatan ini Mouratoglou juga meminta pendukung Serena untuk bersabar untuk bisa menyaksikan idolnya kembali ke permainan terbaik. "Saya pikir dia akan siap untuk tampil di Prancis Terbuka. Kompetisi yang akan dia mainkan sampai Prancis Terbuka akan membantu dan setiap hari bisa membuat Serena bugar.

Bicara target, Mouratoglou menegaskan Serena ingin kembali meraih gelar grand slam musim ini. "Target Serena ingin memenangkan grand slam. Dia tahu butuh waktu lama untuk memenangkannya. Namun keinginannya sangat tinggi dan ini rasanya yang jadi motivasi Serena. Masih tiga gelar tersisa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)