Tolak ke Las Vegas, Manny Pacquiao Pilih Tarung di Malaysia

Rabu, 07 Maret 2018 - 18:00 WIB
Tolak ke Las Vegas, Manny Pacquiao Pilih Tarung di Malaysia
Tolak ke Las Vegas, Manny Pacquiao Pilih Tarung di Malaysia
A A A
MANILA - Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao berencana untuk tampil di dalam ring pada Mei atau Juni mendatang. Mantan juara dunia di delapan kelas berbeda itu pun menetapkan Malaysia sebagai lokasi pertarungannya nanti.

Hal tersebut diungkapkan petinju berusia 39 tahun itu, setelah menolak tawaran tampil sebagai pendamping kontes utama Jeff Horn vs Terence Crawford pada 14 April di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, Pac Man dipersiapkan untuk menghadapi Mike Alvarado.

Dalam wawancara dengan televisi Filipina, ABS-CBN, Pacquiao mengutarakan bahwa pihaknya sedang melihat pilihan untuk pertarungan berikutnya.

"Tentunya, Malaysia adalah tempat di mana kita akan bertarung. Jika tidak Mei, Juni mendatang, mungkin minggu ketiga Juni, jadi persiapannya tidak akan bertabrakan dengan pekerjaan saya," jelas Pacquiao, yang juga seorang senator.

Saat ditanya kenapa dia bersedia bertarung di Malaysia, Pacquiao menjawab bahwa publik Negeri Jiran mempunyai ketertarikan yang sangat besar untuk menyaksikan dirinya berlaga di sana.

Sementara itu, CEO Top Rank, Bob Arum, yang mempromosikan Pacquiao, kepada Boxing Scene mengungkapkan bahwa Pacquiao didekati oleh sekelompok investor untuk melakukan pertarungan di Malaysia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)