Mohammed Rashid Beber Persiapan Bela Timnas Palestina di Piala Asia 2023

Minggu, 31 Desember 2023 - 18:10 WIB
loading...
Mohammed Rashid Beber Persiapan Bela Timnas Palestina di Piala Asia 2023
Mohammed Rashid Beber Persiapan Bela Timnas Palestina di Piala Asia 2023
A A A
KARANGASEM - Gelandang Bali United, Mohammed Rashid, mengungkapkan persiapan Timnas Palestina di Piala Asia 2023. Dia sendiri memilih berlatih yoga agar siap secara fisik dan mental membela negaranya di Piala Asia.

Seperti diketahui, saat ini kompetisi Liga 1 tengah libur hingga awal Februari mendatang untuk mendukung persiapan Timnas Indonesia jelang mentas di Piala Asia 2023. Para pemain yang dipanggil oleh timnas negara mereka masing-masing pun sibuk mempersiapkan diri meski memiliki jeda waktu libur untuk bersantai sejenak.



Salah satunya adalah Rashid yang akan berjuang dengan Timnas Palestina di Piala Asia 2023. Dia memanfaatkan waktu liburnya sebaik mungkin dengan menjalani latihan yoga di Sidemen, Karangasem, Bali.

Pemain berusia 28 tahun itu memilih yoga agar dirinya siap secara mental maupun fisik. Sebab menurutnya, hal itu sangat penting dalam persiapannya menuju turnamen empat tahunan tersebut.

“Tidak ada yang lebih penting daripada siap secara fisik dan mental untuk Piala Asia 2023 bersama Palestina,” kata Rashid dilansir dari laman resmi Bali United, Minggu (31/12/2023).

Rashid sendiri baru akan mulai bergabung dengan Singa Kanaan -julukan Timnas Palestina- pada 1 Januari. Negara Timur Tengah itu tergabung di Grup C Piala Asia 2024 bersama Iran, Uni Emirat Arab dan Hong Kong.

Mantan pemain Persib Bandung itu menjadi salah satu sosok penting di lini tengah Timnas Palestina. Dia selalu menjadi andalan hingga kini telah mencatatkan 32 penampilan untuk negaranya dengan sumbangan dua gol.

Pemain kelahiran Ramallah itu juga merupakan jenderal lapangan di kubu Bali United. Sejauh ini, dia telah membukukan 29 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan torehan tiga gol dan tiga assist.

Selain Rashid, ada satu pemain Serdadu Tridatu -julukan Bali United- lainnya selain para penggawa Timnas Indonesia yang akan mentas di Piala Asia 2024. Sosok tersebut adalah Elias Dolah yang akan turun bersama Timnas Thailand.

Sebagai informasi, Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari mendatang. Pertandingan fase grup dijadwalkan digelar pada 12 hingga 25 Januari. Setelah itu, barulah pada 28 Januari laga fase gugur dimulai.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)