alexametrics

Gaet Egy Maulana, Klub Lechia Gdansk Mendapat Berkah

loading...
Gaet Egy Maulana, Klub Lechia Gdansk Mendapat Berkah
Kepindahan Egy Maulana Vikri ke klub Polandia, Lechia Gdansk, membawa berkah tersendiri. Klub tersebut mendadak diserbu followers. Foto: Instagram/Lechia Gdansk
A+ A-
GDANSK - Kepindahan Egy Maulana Vikri ke klub Polandia, Lechia Gdansk, membawa berkah tersendiri. Klub yang sedang berjuang menghindari zona degradasi itu bertambah banyak followers-nya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Egy Maulana adalah bintang sepak bola di Indonesia. Ibarat magnet bagi penggemar, kepindahan Egy ke Lechia juga diikuti bertambahnya pengikut di akun media sosial klub Lechia Gdansk.

Gaet Egy Maulana, Klub Lechia Gdansk Mendapat Berkah


Sehari setelah Egy bergabung ke Lechia, akun media sosial klub Polandia diserbu netizen. Dalam hitungan jam, lebih dari 30 ribu akun berbondong-bondong menjadi followers Twitter klub Lechia Gdansk.

Tak hanya di Twitter, akun Instagram Lechia juga diserbu netizen, bahkan, ada pula yang mencoba mengambil keuntungan dari kondisi tersebut dengan kehadiran akun-akun palsu yang mengatas-namakan Lechia Gdansk.

Melalui fitur InstaStory, akun resmi lechia_gdansk sampai membuat pernyataan. Isinya, menjelaskan bahwa tidak ada akun Instagram lain yang dibuat oleh klub.

"Ini adalah satu-satunya profil resmi klub. Kami tak membuat akun resmi lain yang didedikasikan untuk orang-orang Indonesia," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Egy Maulana bergabung dengan klub Lechia Gdansk di bawah kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain jebolan Sekolah Olahraga Ragunan tersebut langsung dipercaya menyandang jersey bernomor punggung 10.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak