Hasil Imbang Dinilai Widodo Cukup Realistis

Rabu, 14 Maret 2018 - 02:23 WIB
Hasil Imbang Dinilai Widodo Cukup Realistis
Hasil Imbang Dinilai Widodo Cukup Realistis
A A A
HANOI - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih tim Serdadu Tridatu selama menjalani laga penyisihan Grup G Piala AFC melawan Thanh Hoa di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3/2018). Menurutnya, hasil ini rasanya cukup realistis mengingat dua kesebelasan bermain cukup baik sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

"Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun hasilnya kami bermain imbang dan hasil ini wajib kami syukuri. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim," ujar Widodo dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (14/3/2018).

Terkait permainan lawannya, Widodo mengatakan bila permainan tim Thanh Hoa memang bermain layaknya tim dari Vietnam yang memainkan permainan cepat dengan determinasi tinggi. Beruntung, hal itu sudah diantisipasi sejak awal. Baca Juga: Hasil dan Klasemen Grup G AFC Cup 2018, Selasa (13/3/2018)

"Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Tapi hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal," tambah Widodo.

Dengan hasil ini, tim Serdadu Tridatu tetap berada di peringkat dua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin lima hasil satu kali menang, dua imbang, dan satu kekalahan. Selanjutnya bali United akan melanjutkan perjuangannya di Piala AFC 2018 dengan bertandang ke Myanmar markas dari tim Yangon United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)