David Beckham Hebohkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Jakarta

Minggu, 25 Maret 2018 - 17:46 WIB
David Beckham Hebohkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Jakarta
David Beckham Hebohkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia kedatangan superstar sepak bola dunia David Beckham yang hadir di Jakarta dalam rangka membantu menginspirasi dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. Kehadiran mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, itu disambut heboh penggemar sepak bola di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) sore.

Beckham yang hadir dengan gaya santai berkaos dipadu celana jeans hitam ramah melayani sapaan penggemar bola di Indonesia. Suami dari Victoria Adams itu pun menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia.''Apa kabar, Indonesia,''kata Becks. ''Saya selalu menjalani hidup sehat sepanjang karir saya. Saya ingin menjadi teladan bagi anak-anak saya,''lanjut Beckham.

Beckham hadir dalam rangka program AIA Sepak Bola Untuk negeri yang ingin menyampaikan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga, terutama sepak bola. Sebagai AIA Global Brand Ambassador, Beckham mampu menjadi magnet bagi penggemar sepak bola untuk turut hidup sehat.

''Sepak bola olahraga sangat populer dan menjaidi bagian tidak terpisahkan bagi sebagian bsar masyarakat Indonesia. Kehadiran Beckham menjadi bagian program AIA Sepak Bola Untuk negeri untuk membantu kemajuan sepak bola di Indonesia,''kata Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT AIA Financial di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Acara AIA Sepak Bola untuk Negeri dibuka dengan penyerahan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Program ini pun memecahkan rekor dunia MURI yang turut disaksikan Menpora Imam Nahrawi dan atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018.

Di akhir acara, Beckham turut menyaksikan pertandingan amal yang melibatkan para pemain terbaik dari AIA Junior Cup dan Tim Merah Putih yang mwakili talenta sepak bola di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)