Gantikan Iwan, Dejan Antonic Tak Mau Umbar Janji di Borneo FC

Kamis, 29 Maret 2018 - 11:46 WIB
Gantikan Iwan, Dejan Antonic Tak Mau Umbar Janji di Borneo FC
Gantikan Iwan, Dejan Antonic Tak Mau Umbar Janji di Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Borneo FC langsung menunjuk pelatih anyar setelah memecat Iwan Setiawan, Selasa (27/3/2018). Mantan Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menjadi nakhoda baru untuk menjalani musim 2018. Dejan dikontrak selama semusim.

Dejan yang juga pernah menangani Arema Indonesia dan Persipasi Bandung Raya (PBR) itu tiba di Samarinda, Senin (26/3/2018) malam dan diperkenalkan ke publik pada Selasa siang. Dejan langsung bekerja dengan tim pada sore harinya.

"Kesempatan yang bagus kembali ke Indonesia. Saya berterima kasih kepada presiden klub yang telah memberi kesempatan," ujar Dejan Antonic seperti dilansir laman liga-indonesia.id.

Punya banyak pengalaman menangani klub Indonesia, menjadi modal positif Dejan membangun skuat Borneo FC. Dejan bergerak cepat membenahi kekurangan tim. "Terpenting, saya mendapat banyak masukan dan informasi kekurangan pemain yang ada. Secepatnya harus diperbaiki," kata Dejan.

Meski demikian, pelatih asal Serbia kelahiran 22 Januari 1969, itu tak mau umbar janji muluk soal target tim di Liga 1 2018. Dia berharap semua pihak di klub harus kerja keras demi hasil maksimal dan memuaskan harapan suporter Pesut Etam.

"Saya tidak suka banyak janji. Semua ada target. Yang pasti, jika mungkin, kami dapat posisi tertinggi di klasemen," ujar Dejan Antonic.

Borneo FC memecat Iwan Setiawan setelah melakoni laga pembuka Liga 1 2018. Pesut Etam memetik hasil imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3/2018). Fans merasa tidak puas dengan hasil tersebut dan menuntut sang pelatih mundur.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)