Million Dollar Masih Berada di Jalur Perebutan Gelar Juara

Senin, 02 April 2018 - 01:09 WIB
Million Dollar Masih Berada di Jalur Perebutan Gelar Juara
Million Dollar Masih Berada di Jalur Perebutan Gelar Juara
A A A
CARDIFF - Mantan juara dunia kelas ringan versi WBA , Anthony Crolla masih tetap berada di jalur untuk kembali mendapatkan sabuk juara dunia, setelah meraih kemenangan angka atas petinju Meksiko, Edson "Buba" Ramirez di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (1/4) WIB.

Dalam laga 10 ronde yang menjadi salah satu partai pembuka kontes utama Anthony Joshua vs Joseph Parker tersebut, petinju berjuluk Million Dollar merebut kemenangan angka mutlak 100-91, 100-90 dan 98-92.

Selama periode pertama pertempuran, kedua petinju lebih banyak mengatur jangkauan mereka dan mencari celah. Crolla dengan jab-jab kiri yang tajam, tampak menjadi lebih baik.

Crolla, yang lahir 16 November 1986, mulai mempertontonkan kelasnya dengan kombinasi hook kiri-kanan sebelum menyerang lewat pukulan uppercut.

Bentrokan berlangsung cukup keras, Crolla pun mengalami luka di atas mata kanannya. Dia tampak cukup frustrasi saat darah mulai menetes di wajahnya.

Million Dollar Masih Berada di Jalur Perebutan Gelar Juara

Ramirez mengirimkan sinyal bahaya kepada Crolla di ronde keenam. Akan tetapi, Crolla mampu meresponsnya dengan pekerjaan yang lebih bersih dan banyak menguras tenaganya.

Tambahan kemenangan ini memperbaiki rekor bertarung Crolla menjadi 33 kemenangan (13KO), enam kekalahan dan tiga kali imbang. Di sudut lain, Ramirez sekarang mempunyai catatan 18-3-1, 8KO.

Sementara itu, di pentas utama, Joshua berhasil tampil sebagai pemenang atas Parker, yang berkebangsaan Selandia Baru. Juara dunia asal Inggris itu meraih kemenangan angka 118-110, 119-109 dan 118-110 atas Parker. (Baca juga: Setelah Bungkam Parker, Joshua Bidik Sabuk WBC Milik Deontay Wilder )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)