Dani Pedrosa Siap Menggebrak di GP Argentina

Rabu, 04 April 2018 - 12:14 WIB
Dani Pedrosa Siap Menggebrak di GP Argentina
Dani Pedrosa Siap Menggebrak di GP Argentina
A A A
BARCELONA - Tak ingin mengulangi kesalahan di GP Qatar, Dani Pedrosa siap menggebrak di GP Argentina yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini. Pedrosa mengaku selama persiapan tak ada masalah dan siap memberikan yang terbaik buat Honda.

Ketika melakoni seri perdana MotoGP 2018 di Losail, Pedrosa sempat tampil menawan di awal lomba. Ia berhasil menembus ke barusan terdepan. Sayangnya, di pertengahan hingga akhir lomba performa The Little Samurai kedodoran sampai akhirnya masuk finis ke posisi ketujuh.

"Saya menantikan untuk pergi ke Argentina dan terus bekerja dengan tim dan bersiap untuk balapan hari Minggu. Di Qatar kami tidak memiliki hasil yang kami harapkan dan mampu dicapai. Tapi kami memiliki potensi, yang memberi kami kepercayaan diri," ungkapnya seperti dikutip Motorsport, Rabu (4/4/2018).

Pedrosa mengungkapkan timnya akan mempersiapkan motor sebaik mungkin agar optimal dalam segala kondisi saat balapan, serta berniat untuk menekan sejak awal. “Di Argentina kami akan terus bekerja dengan sikap yang positif,” imbuhnya.

“Kondisi trek di Termas mungkin akan sulit pada awal akhir pekan (Jumat), tapi kondisinya akan sama bagi semuanya, dan biasanya akan meningkat sepanjang akhir pekan. Kami akan bekerja pada motor kami untuk siap apapun kondisi yang kami miliki saat balapan. Dan saya akan memberikan 100 persen saat balapan.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)