Kevin/Marcus Amankan Satu Slot di Piala Thomas 2018

Selasa, 17 April 2018 - 19:22 WIB
Kevin/Marcus Amankan Satu Slot di Piala Thomas 2018
Kevin/Marcus Amankan Satu Slot di Piala Thomas 2018
A A A
JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah dipastikan bakal lolos seleksi masuk tim di Piala Thomas 2018 mendatang. Hal ini sebagaimana diutarakan pelatih Herry Iman Pierngadi.

Herry menjelaskan meskipun Kevin/Marcus absen pada Badminton Asia Championships 2018 di China, namun pelatih tetap memercayai ganda putra terbaik 2017 tersebut. Sehingga tidak ada yang perlu diuji dari pasangan ini.

"Mau diuji bagaimana lagi? ha ha ha, ya tinggal dijaga saja kondisinya, mereka sudah membuktikan penampilan di beberapa turnamen. Mungkin setelah married mainnya lebih terbang-terbang, karena kan happy sudah menikah, ini bisa saja," canda Herry seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (17/4/2018).

"Minggu depan, Sinyo (Marcus) sudah balik latihan kok. Saya kasih waktu satu minggu, dia mau honeymoon dulu ke Labuan Bajo. Kalau Kevin tetap latihan terus seperti biasa," tukas Herry.

Di BAC 2018, tim Indonesia akan diwakili oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sementara ganda putra ada empat perwakilan yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan/Hardianto.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)