Lupakan Santa Cruz, Nama-Nama Ini Jadi Buruan The Jackal

Senin, 23 April 2018 - 23:05 WIB
Lupakan Santa Cruz, Nama-Nama Ini Jadi Buruan The Jackal
Lupakan Santa Cruz, Nama-Nama Ini Jadi Buruan The Jackal
A A A
BELFAST - Akhir pekan kemarin, Carl Frampton sukses mencetak kemenangan angka mutlak dalam pertempuran melawan mantan juara dunia empat divisi, Nonito Donaire di SSE Arena di Belfast, Irlandia Utara.

Usai kemenangan atas The Filipino Flash tersebut , Frampton langsung mengincar pertarungan perebutan gelar juara dunia di kelas bulu. Dia pun tak sabar untuk menggelar kontes pertarungan itu di Stadion Windsor Park, Belfast pada Agustus mendatang.

"Ini akan sulit untuk dijelaskan, saya tidak bisa menunggu. Saya sangat gembira tentang itu dan saya bahkan tidak tahu lawan saya," ujar mantan juara dunia di dua kelas berbeda, Frampton seperti dilansir Daily Star.

(Baca juga: Frampton Bungkam Donaire dengan Rencana Permainan Sederhana )

Petinju berjuluk The Jackal itu bisa saja menemui juara kelas bulu WBO, Oscar Valdez atau pemenang duel yang mempertemukan juara IBF, Lee Selby melawan Josh Warrington. "Valdez, saya suka Valdez, Selby, Warrington. Saya akan menyukai salah satu dari mereka," tandasnya.

Frampton sendiri tampaknya sedikit melupakan untuk mengejar pertemuan ketiga dengan juara kelas bulu WBA Super, Leo Santa Cruz. Pasalnya, pemilik julukan El Terremoto akan menjalani bentrokan ulang kontra Abner Mares pada Juni nanti.

"Leo Santa Cuz tidak akan terjadi karena dia bertarung dengan Abner Mares pada Juni. Dengar, saya ingin gelar juara dunia dan itu saja," tukas Frampton, yang kini mengantongi 25 kemenangan (14KO) dan satu kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)