Tuntaskan Dendam, Kerber Pulangkan Kvitova dari Stuttgart

Kamis, 26 April 2018 - 18:10 WIB
Tuntaskan Dendam, Kerber Pulangkan Kvitova dari Stuttgart
Tuntaskan Dendam, Kerber Pulangkan Kvitova dari Stuttgart
A A A
STUTTGART - Juara dua kali, Angelique Kerber menuju ke babak kedua Stuttgart Terbuka 2018 di Jerman, setelah memulangkan mantan petenis nomor dua dunia, Petra Kvitova dua set langsung 6-3, 6-2 pada Kamis (26/4) WIB.

Kemenangan tersebut seperti menjadi pembalasan kekalahan Kerber dari Kvitova di ajang Piala Fed 2018 antara Jerman melawan Republik Ceko pada akhir pekan lalu.

"Saya tahu apa yang akan terjadi. Kami bertanding tiga hari lalu dan saya tahu bagaimana dia bermain pada hari Minggu. Dia memainkan pertandingan yang bagus," ungkap mantan pemain nomor satu dunia, Kerber sebagaimana mengutip dari website WTA.

Menyadari lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah, Kerber pun nothing to lose dan mencoba untuk bermain lebih baik lagi ketimbang akhir pekan lalu. Petenis Jerman itu pun melakukan perubahan dan menjadi lebih agresif. "Jadi, saya pikir itu bagi saya adalah hal yang paling penting hari ini," imbuhnya.

Kerber, yang tampil sebagai juara di Stuttgart pada 2015 dan 2016, mengambil keuggulan besar di set kedua, mengamankan kemenangan pada match point ketiganya setelah 1 jam 17 menit di lapangan.

"Setiap poin sangat penting, karena Petra berjuang sampai akhir, dan jadi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya mencoba fokus sampai poin terakhir," terangnya.

Kerber di pertandingan berikutnya akan berhadapan dengan petenis Estonia, Anett Kontaveit, yang di laga sebelumnya membuat runner-up tahun lalu Kristina Mladenovic angkat koper dari Stuttgart.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)