Drama Enam Gol, Uzbekistan Bendung Peluang Bahrain

Senin, 30 April 2018 - 19:03 WIB
Drama Enam Gol, Uzbekistan Bendung Peluang Bahrain
Drama Enam Gol, Uzbekistan Bendung Peluang Bahrain
A A A
BOGOR - Tim nasional Bahrain U-23 harus puas berbagi angka dengan jawara Asia U-23 Uzbekistan pada matchday 2 PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4/2018). Drama enam gol terjadi, setelah kedua tim bermain imbang 3-3.

Bahrain yang penuh percaya diri tampil agresif sejak awal laga. Pasukan Samir Chamam membuka gol pada menit ke-34 setelah mendapat hadiah penalti akibat Abdulaziz Almansoori dijatuhkan di kotak terlarang.

Hashim yang menjadi algojo sukses mengonversi menjadi gol. Namun, Uzbekistan mampu menyamakan kedudukan melalui Amonov Azibek pada menit ke-44, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Bahrain kembali memimpin melalui aksi Mohamed Marhoon pada menit ke-50. Lalu, kembali pemain yang mengoyak gawang Indonesia itu membuat keunggulan lebih jauh untuk Bahrain lewat gol di menit ke-59.

Tapi, Uzbekistan terus mencari celah. Pasukan Ravshan Xaydrov keluar dari tekanan dan mampu membalas melalui Gofurov Husniddin pada menit ke-73. Kodirkulov Sanjar akhirnya membuyarkan kemenangan Bahrain, sekaligus membuat kedudukan imbang 3-3 lewat gol di masa injury atau 90+3.

Hasil ini membuat Bahrain tetap bertengger di puncak klasemen dengan empat poin. Pada laga pembuka, Bahrain mengalahkan Indonesia 1-0. Sedangkan Uzbekistan di peringkat dua dengan dua poin. Pada laga pertama, Uzbekistan bermain imbang 2-2 melawan Korea Utara.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)