Mladenovic Sangat Termotivasi Tanding Lawan Sharapova Lagi

Rabu, 09 Mei 2018 - 06:14 WIB
Mladenovic Sangat Termotivasi Tanding Lawan Sharapova Lagi
Mladenovic Sangat Termotivasi Tanding Lawan Sharapova Lagi
A A A
MADRID - Kristina Mladenovic harus menunggu hingga 13 bulan lamanya untuk kembali bersua dengan Maria Sharapova di atas lapangan tanah liat. Mladenovic dengan memukau mampu menundukkan Sharapova 3-6, 7-5, 6-4 di semifinal Stuttgart Terbuka 2017.

Kedua petenis ini akhirnya berjumpa lagi ketika memainkan babak ketiga Madrid Terbuka 2018, Rabu (9/5) sore. Mladenovic memandang pertemuan kali ini akan berlangsung sangat sulit. "Jelas saya mengharapkan yang sulit, cukup mirip dengan Stuttgart, karena itu di dalam ruangan dan juga bermain cepat," ujarnya di WTA Tennis.

Dalam hal strategi, petenis asal Prancis ini mengharapkan gaya permainan yang berbeda. "Saya yakin dia akan mencoba untuk mempersingkat poin dengan saya dan tidak terlalu banyak melakukan reli dan hal-hal fisik, karena dia harus tahu bahwa saya lebih suka gaya permainan ini daripada dia," ungkapnya.

"Saya yakin dia akan berusaha sangat agresif dalam servis dan memukul kembali, tidak peduli apakah itu pukulan pemenang atau kesalahan sendiri, jadi saya tidak masuk ke dalam irama lapangan tanah liatku," katanya lagi.

Kendati demikian, Mladenovic merasa tidak terpengaruh dan dia telah menemukan kembali beberapa bentuk terbaiknya minggu ini di turnamen di mana dia adalah finalis yang bertahan.

"Saya senang dengan cara saya bermain untuk sampai ke tahap ini, jadi saya hanya akan menikmati dan mencoba mengulangi apa yang telah saya lakukan pada hari-hari terakhir," pungkas petenis nomor 14 dunia itu.

Sejauh ini, Mladenovic dan Sharapova memiliki rekor pertemuan imbang 1-1. Sebelum kekalahan di Stuttgart tahun lalu, Sharapova, yang berasal dari Rusia, pernah membungkam Mladenovic di Wimbledon 2013.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3660 seconds (0.1#10.140)