Sengaja Tarung Lawan Dua Petinju Kidal, Ini Alasan Linares

Sabtu, 12 Mei 2018 - 23:37 WIB
Sengaja Tarung Lawan Dua Petinju Kidal, Ini Alasan Linares
Sengaja Tarung Lawan Dua Petinju Kidal, Ini Alasan Linares
A A A
NEW YORK - Jelang menghadapi Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko, Jorge "El Nino de Oro" Linares mengutarakan bahwa petinju asal Ukraina itu merupakan petinju amatir yang hebat, namun sebagai petinju profesional, Lomachenko masih terus belajar.

"Dia adalah petinju elit, dan seorang petinju elit amatir, tetapi sebagai seorang profesional dia terus belajar. Saya pikir, dan percayalah ketika saya mengatakan ini, laga akan menjadi lebih intens saat ronde terus berjalan," ungkap Linares (44-3, 27KO) seperti melansir dari Boxing Scene.

Linares akan mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBA Super saat menerima pertarungan melawan juara dunia di dua kelas berbeda, Lomachenko di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (13/5) WIB.

Petinju berpaspor Venezuela itu menuturkan jika dirinya sudah bekerja keras dalam beberapa pertarungan terakhirnya guna mempersiapkan diri untuk laga melawan Lomachenko, yang bergabung dengan Top Rank Boxing sejak awal karier profesionalnya.

"Saya tahu Lomachenko menginginkannya. Saya menginginkannya. Jadi saya sangat yakin bahwa Golden Boy, Teiken dan Top Rank akan menyelesaikannya," tukas Linares, yang dipromosikan oleh Golden Boy Promotions bekerjasama dengan Teiken Promotions.

"Dua lawan terakhir yang saya hadapi adalah kidal. Sengaja. Saya sedang mempersiapkan diri secara psikologis dan fisik untuk melawan Vasyl Lomachenko. Saya telah memberinya radar," ungkap Linares yang merujuk pada laga melawan Luke Campbell dan Mercito Gesta.

Tale of The Tape
Vasyl LomachenkovsJorge Linares
17 Februari 1988Lahir22 Agustus 1985
UkrainaAsalVenezuela
170cmTinggi173cm
166cmJangkauan175cm
Hi-TechJulukanEl Nino de Oro
SouthpawStanceOrthodox
10 (8KO)Menang44 (27KO)
1Kalah3
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)