Chelsea Tolak Tawaran Dortmund Ikat Permanen Batshuayi

Jum'at, 18 Mei 2018 - 18:03 WIB
Chelsea Tolak Tawaran Dortmund Ikat Permanen Batshuayi
Chelsea Tolak Tawaran Dortmund Ikat Permanen Batshuayi
A A A
LONDON - Tawaran dari tim Budesliga Jerman, Borussia Dortmund untuk mengikat Michy Batshuayi secara permanen dikabarkan mendapatkan penolakan dari sang empunya pemain, Chelsea.

Batshuayi sangat diingini oleh Dortmund, setelah pemain internasional Belgia itu memberikan dampak yang cukup signifikan sejak dipinjam dari Chelsea pada akhir Januari lalu.

Selama masa peminjaman, striker berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan sembilan gol dalam 14 kali berkostum kuning-hitam Dortmund. Sayangnya, sebelum masa peminjamannya berakhir, Batshuayi menderita cedera ligamen.

Sebagaimana dilaporkan The Mirror, Dortmund telah mencoba untuk memulai pembicaraan dengan Chelsea terkait kemungkinan kepemilikan Batshuayi secara permanen, namun kubu The Blues langsung menolaknya.

Namun, apabila membutuhkan pemain depan, Chelsea menawarkan penyerang mereka lainnya Alvaro Morata kepada Dortmund. Penjualan Morata diharapkan bisa memberikan tambahan dana dalam bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea sangat kecewa dengan penampilan Morata dalam satu musim ini. Sejak didatangkan dari Real Madrid ke Stamford Bridge pada awal musim 2017/2018, performa Morata dinilai kurang konsisten.

Sementara, ditutupnya pintu negosiasi terkait Batshuayi kepada Die Borussen mengindikasikan bahwa Antonio Conte bakal didepak dari posisinya sebagai manajer Chelsea. Manajer asal Italia itu dipandang jarang memberi kesempatan tampil secara reguler kepada Batshuayi.

Pihak The Blues sangat yakin jika manajer baru Chelsea nanti bakal mampu menggali potensi yang terbaik dari Batshuayi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4500 seconds (0.1#10.140)