Puluhan Kepala Negara Akan Hadiri Pembukaan Piala Dunia

Kamis, 14 Juni 2018 - 12:25 WIB
Puluhan Kepala Negara Akan Hadiri Pembukaan Piala Dunia
Puluhan Kepala Negara Akan Hadiri Pembukaan Piala Dunia
A A A
MOSKOW - Sebanyak lebih dari 20 kepala negara dijadwalkan akan hadir dalam acara pembukaan sekaligus pertandingan perdana Piala Dunia Rusia 2018 yang mempertemukan tim tuan rumah Si Beruang Merah melawan Arab Saudi di Moskow, Kamis (14/6).

Demikian sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala LOC (Local Organizing Committee) Piala Dunia 2018, Alexey Sorokin. "Saya dapat mengkonfirmasi bahwa lebih dari 20 kepala negara akan menghadiri pembuka Piala Dunia," tegas Sorokin sebagaimana dilansir laman berita RT.

"Benar-benar normal bahwa pertandingan pembukaan Piala Dunia, serta final, menarik minat besar dari para pemimpin dunia. Sangat menyenangkan bahwa acara ini akan dihadiri oleh pejabat tinggi yang akan menikmati sepakbola dan kemenangan tim Rusia, saya harap," jelasnya.

Acara pembukaan dan pertandingan Rusia vs Arab Saudi sendiri akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, yang baru saja selesai direnovasi. Piala Dunia 2018 di Rusia ini akan berlangsung selama sebulan ke depan.

Sejumlah bintang penyanyi pop kelas dunia, seperti Robbie Williams dari Inggris, soprano Rusia ternama Aida Garifullina dan mantan bintang sepakbola Brasil, Ronaldo akan menyemarakkan acara pembukaan nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)