Pretty Boy Bakal Jadi Ujian Terberat buat Juara Commonwealth

Jum'at, 15 Juni 2018 - 16:53 WIB
Pretty Boy Bakal Jadi Ujian Terberat buat Juara Commonwealth
Pretty Boy Bakal Jadi Ujian Terberat buat Juara Commonwealth
A A A
NEWCASTLE - Promotor tinju kenamaan Inggris, Eddie Hearn berharap salah satu petinjunya, Josh Kelly mampu membuktikan diri sebagai salah satu prospek terpanas di kelas welter.

Petinju berjuluk Pretty Boy itu akan menantang pemilik gelar Commonwealth pada penampilan profesionalnya yang ketujuh. Akhir pekan ini, Kelly akan berhadapan dengan sang juara Kris George dari Australia di Metro Radio Arena di Newcastle, Inggris.

Rasa percaya diri pria berusia 24 tahun itu semakin meningkat setelah sukses mengalahkan mantan juara IBF, Carlos Molina pada 1 April lalu. Kelly bersama pelatihnya, Adam Booth pun menyimpan ambisi tinggi, yang itu membuat Hearn terkejut.

"Saya tidak pernah menduga bahwa setelah enam pertarungan, Josh akan menjadi juara WBA International dan mengalahkan seseorang seperti Carlos Molina, tetapi perkembangannya didorong oleh penampilannya dan keyakinan Adam Booth," jelas Hearn seperti dilansir Sky Sports.

Menurut Hearn, duel melawan Kelly ini menjadi ujian yang berbeda buat George. Pasalnya, Kelly memiliki kecepatan pukulan yang tak mampu dilihat dan diantisipasi oleh George.

"PBK mungkin prospek terpanas di dunia tinju sekarang dan saya menantikan untuk menontonnya merendam semuanya pada Sabtu (Minggu dinihari WIB)," kata bos perusahaan promosi tinju, Matchroom Boxing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)