Sharapova dan Madison Keys Mundur dari Birmingham Classic

Jum'at, 15 Juni 2018 - 20:37 WIB
Sharapova dan Madison Keys Mundur dari Birmingham Classic
Sharapova dan Madison Keys Mundur dari Birmingham Classic
A A A
BIRMINGHAM - Berada dalam kondisi yang masih kurang fit, juara Birmingham Classic dua kali, Maria Sharapova terpaksa harus mundur dari turnamen tahun ini, yang akan berlangsung pada 18-24 Juni di lapangan Edgbaston Priory Club, Birmingham, Inggris.

Dengan perasaan penuh penyesalan, petenis berkebangsaan Rusia itu menyampaikan pengunduran dirinya. "Saya punya kenangan bagus tentang Birmingham, jadi saya kecewa tidak bisa bermain tahun ini," tandasnya mengutip dari BBC Sport.

"Saya harus menjaga tubuh saya dan memastikan saya tetap sehat dan terkadang itu berarti Anda harus mengambil keputusan sulit seperti ini. Saya berharap kepada semua orang di Birmingham menjadi turnamen yang hebat," ungkap wanita 31 tahun itu.

Bukan hanya Sharapova, runner-up Prancis Terbuka dan juara Birmingham Classic 2016, Madison Keys juga tidak bisa ambil bagian, karena cedera perut. "Saya menyesal harus keluar dari Birmingham tahun ini," ujar petenis berpaspor Amerika Serikat.

"Semua orang tahu betapa saya sangat suka bermain di lapangan rumput dan saya berharap untuk memulai musim rumput saya di sana, tapi sayangnya saya memperburuk cedera yang saya alami di Roma dan perlu beristirahat sebanyak yang saya bisa sekarang," jelas Keys.

"Saya berharap untuk kembali ke Birmingham tahun depan dan bermain di depan para penggemarnya," sambungnya.

Saat dua pemain tersebut mundur, Birmingham Classic tahun ini dipastikan kedatangan runner-up 2013, Donna Vekic dari Kroasia. Nama-nama lain yang tetap bisa tampil antara lain Johanna Konta, Garbine Muguruza, Petra Kvitova, Elina Svitolina, Karolina Pliskova, Julia Goerges, Elise Mertens, CoCo Vandeweghe, Naomi Osaka, Magdalena Rybarikova, dan Ashleigh Barty.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)