alexametrics

MotoGP 2018

Espargaro Tak Sabar Lihat Penampilan Iannone di Aprilia

loading...
Espargaro Tak Sabar Lihat Penampilan Iannone di Aprilia
Andrea Iannone akan tampil sebagai pembalap Aprilia di MotoGP 2019. Manuver tersebut membuat Aleix Espargaro girang. Foto: IST
A+ A-
CATALUNYA - Andrea Iannone akan tampil sebagai pembalap Aprilia di MotoGP 2019. Manuver tersebut membuat Aleix Espargaro girang.

Hal itu diungkapkan Espargaro karena melihat pengalaman Iannone yang sudah pernah tampil bersama Ducati dan Suzuki. Iannone, kata Espargaro, berhasil menimba ilmu dari mantan rekan satu timnya di Ducati yakni Andera Dovizioso.

"Ini langkah baik oleh Aprilia. Saya pikir mereka membuat tim yang bagus dan kuat untuk musim depan bersama Andrea dan saya sendiri. Anda tidak pernah tahu bagaimana dia akan bersama Aprilia, tetapi dia cepat dengan Ducati, cepat dengan Suzuki dan sekarang kami akan memiliki banyak informasi," kata Espargaro.



Aprilia menjadi tim keempat Iannone sejak debut kelas premier bersama Pramac Racing pada 2013. Meski menang di GP Austria 2016, The Maniac Joe kehilangan posisi di pabrikan Ducati dan hengkang ke Suzuki awal musim lalu. (Baca juga: Suzuki Bingung Pilih Sasis Jelang MotoGP Belanda)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak