Gelandang Uruguay Akan Menjadi Rekrutan Keempat Arsenal

Senin, 09 Juli 2018 - 18:21 WIB
Gelandang Uruguay Akan Menjadi Rekrutan Keempat Arsenal
Gelandang Uruguay Akan Menjadi Rekrutan Keempat Arsenal
A A A
LONDON - Gelandang bertahan internasional Uruguay, Lucas Torreira akan berganti kostum saat mengawali musim kompetisi baru nanti. Pemain Sampdoria itu mengonfirmasi jika dirinya akan bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah beberapa pekan melakukan pembicaraan, The Gunners akhirnya berhasil menemukan kata sepakat dengan Sampdoria. Tersingkirnya Uruguay dari ingar-bingar Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi pemicu lebih cepatnya terjalin kesepakatan.

Sampdoria dikabarkan sepakat menerima mahar sebesar GBP25 juta dari Arsenal guna melepas Torreira.

Sebelum merampungkan semua urusan kepindahan klub, Torreira menegaskan bahwa dirinya akan bertolak ke London untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Uruguay dengan rekan tim saya, tetapi ini (bergabung dengan Arsenal) adalah kesempatan fantastis, dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya," tukas pemain berusia 22 tahun, Torreira kepada Telenoche.

Pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Pescara itu bakal menjadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal musim panas ini, setelah sebelumnya klub besutan Unai Emery itu merekrut Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner dan Soktratis Papasthathopoulous.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)