Kesulitan Peroleh Tiket, Persija Sempat Minta Pengunduran Jadwal

Jum'at, 20 Juli 2018 - 05:43 WIB
Kesulitan Peroleh Tiket, Persija Sempat Minta Pengunduran Jadwal
Kesulitan Peroleh Tiket, Persija Sempat Minta Pengunduran Jadwal
A A A
JAKARTA - Para penggawa Persija Jakarta terpaksa menunda penerbangannya menuju Tenggarong, karena kesulitan dalam mendapatkan tiket pesawat. Macan Kemayoran melakukan perjalanan ke Tenggarong dalam rangka melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 melawan tuan rumah Mitra Kukar.

Dengan memainkan pertandingan Sabtu (21/7), Persija berencana untuk berangkat Kamis. Akan tetapi, terganjal masalah kesulitan tiket penerbangan, pasukan Stefano Cugurra pun menunda perjalanannya ke hari Jumat.

"Kami terpaksa berangkat H-1 karena tiket penuh. Itu juga yang dialami oleh Sriwijaya. Mereka harus ke Tenggarong dengan 6 penerbangan," keluh Stefano Cugurra seperti dilansir website resmi Liga Indonesia.

Persija sempat melayangkan surat untuk mengundurkan jadwal pertandingan, namun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menolaknya. Laga tidak bisa lagi ditunda, karena di Tenggarong akan berlangsung acara tahunan Festival Erau pada 22 Juli.

"Kami juga sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal, namun pihak keamanan setempat tidak bisa karena berbarengan dengan Festival Erau," terang pelatih yang kerap disapa Teco.

Menghadapi tim berjuluk Naga Mekes, Persija akan membawa serta 18 pemainnya. Sayangnya, tim pujaan Jakmania itu menolak untuk menyebutkan siapa saja pemain yang ikut dalam rombongan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)