Timnas U-23 Rancang Uji Coba Terakhir Sebelum Asian Games 2018

Jum'at, 27 Juli 2018 - 15:21 WIB
Timnas U-23 Rancang Uji Coba Terakhir Sebelum Asian Games 2018
Timnas U-23 Rancang Uji Coba Terakhir Sebelum Asian Games 2018
A A A
GIANYAR - Timnas Indonesia U-23 dipastikan hanya melakukan satu kali uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Bali. Garuda Muda akan melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).

Skuat asuhan Luis Milla sebelumnya direncanakan melakukan uji coba melawan Timor Leste pada Jumat (10/8/2018). Namun, agenda itu dibatalkan karena ada perubahan jadwal pertandingan di Asian Games 2018.

"Uji coba melawan Timor Leste batal karena berdasarkan hasil drawing terbaru, Asian Games dimulai lebih awal yaitu pada tanggal 10 Agustus untuk cabang sepak bola. Jadi kami kira-kira tanggal 8 Agustus sudah harus meninggalkan Bali untuk terbang ke Jakarta. Uji coba lawan Bali United tetap digelar pada 31 Juli dan terbuka untuk umum," kata Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

Sebelumnya, laga uji coba melawan Bali United akan digelar tertutup hal ini sebagai bagian dari taktik dan strategi tim pelatih Timnas U-23. Seperti diketahui, Hansamu Yama dan kawan-kawan ditarget PSSI lolos ke babak semi final ajang bergengsi se-Asia ini.

"Saat ini proses latihan selama beberapa hari berjalan baik dan anak-anak tampak selalu bersemangat dan berjuang keras demi hasil terbaik di Asian Games nanti. Kami juga masih menunggu kedatangan Ezra Walian, Evan Dimas dan Ilham Udin yang belum bergabung bersama tim ini," lanjutnya.

Berdasarkan hasil drawing terbaru, Indonesia mendapat satu lawan tambahan. Itu setelah, Palestina dipastikan masuk ke grup A. Selain Palestina, tim Garuda Muda akan melawan Hong Kong, Taiwan, dan Laos. (Baca juga: Hasil Final Drawing Cabang Sepak Bola Asian Games 2018)

Sedangkan Uni Emirat Arab yang juga baru masuk dalam undian ini, masuk ke grup E. Di grup tersebut terdapat Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia, dan Bahrain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)