Lama Absen, Kim Tetap Yakin Mendapat Tempat di Hati Bobotoh

Rabu, 01 Agustus 2018 - 22:01 WIB
Lama Absen, Kim Tetap Yakin Mendapat Tempat di Hati Bobotoh
Lama Absen, Kim Tetap Yakin Mendapat Tempat di Hati Bobotoh
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan sudah terlepas dari cedera patah tulang fibula kaki kiri yang dialami saat melawan Persija Jakarta pada November tahun lalu. Kim sudah kembali bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (1/8/2018).

"Sekarang sudah bisa dibilang sembuh, tulangnya sudah rapat. Sekarang saya tinggal naikkan kondisi fisik," kata Kim.

Kim sejatinya sudah berlatih sejak pekan lalu. Dia mengikuti latihan dengan tim junior Persib karena tim senior menjalani tiga laga tandang beruntun tanpa sempat pulang ke Bandung.

Hari ini, tim senior sudah kembali berlatih di Bandung. Kim pun akhirnya bisa bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya meski dengan porsi latihan berbeda.

Pemain bernomor punggung 23 itu mengaku selama ini sangat termotivasi untuk pulih dari cedera dan kembali bisa bermain. Dukungan Bobotoh (fans Persib) dinilai sangat luar biasa dalam memberikan semangat.

Kim merasa tetap mendapat tempat di hati Bobotoh. Sebab, meski lama tidak bermain, dia selalu didoakan dan diberi semangat baik di dunia maya maupun nyata oleh mereka agar segera sembuh.

"Bobotoh sangat berarti buat saya. Bisa dibilang kemarin (saat cedera) waktu yang sulit buat saya. Tapi, mereka terus mendukung, mereka tidak melupakan saya. Saya sangat mengapresiasi," tutur Kim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0185 seconds (0.1#10.140)