Nekat Lawan Wilder, Tyson Diprediksi Hanya Mampu Bertahan Tiga Ronde

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 15:47 WIB
Nekat Lawan Wilder, Tyson Diprediksi Hanya Mampu Bertahan Tiga Ronde
Nekat Lawan Wilder, Tyson Diprediksi Hanya Mampu Bertahan Tiga Ronde
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas berat Inggris, Tony Bellew berseloroh jika pesaing senegaranya, Tyson Fury hanya mampu bertahan selama tiga ronde apabila berada dalam satu ring dengan juara kelas berat WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

Fury memiliki peluang besar untuk menantang Wilder, dengan catatan mampu menorehkan kemenangan ketika berjumpa Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara pada Sabtu (18/8) malam waktu setempat.

Jelang pertempuran tersebut, Bellew pun melontarkan cibiran kepada Fury. Dia juga mengungkapkan bahwa Fury masih belum siap untuk berhadapan dengan Wilder.

"Pada saat itu ada kontes pertarungan aneh dengan Tyson Fury," kata Bellew kepada Sky Sports.

Menurut Bellew, Fury memang berada dalam kondisi terbaik saat meninggalkan ring tiga tahun lalu, namun sejak saat itu dia tidak menjalani kehidupan terbaik. "Jadi Anda tidak bisa berharap untuk kembali ke olahraga dan bisnis ini dan mengambil pesaing teratas," sambung petinju asal Liverpool.

Fury, kata Bellew, merupakan petinju yang rentan dan bisa terluka ketika berlaga melawan petinju yang mempunyai kecepatan dan kekuatan eksplosif, seperti Wilder atau mantan juara dunia kelas penjelajah dan kelas berat dari Inggris, David Haye.

"Saya rasa dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Wilder," tandas Bellew. "Pertarungan Fury melawan Wilder akan berakhir dalam tiga ronde, paling banyak," tutup petinju berjuluk The Bomber.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)