Masalah Bahu Ganjal Petra Kvitova Angkat Trofi Keempat

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 23:02 WIB
Masalah Bahu Ganjal Petra Kvitova Angkat Trofi Keempat
Masalah Bahu Ganjal Petra Kvitova Angkat Trofi Keempat
A A A
NEW HAVEN - Petra Kvitova gagal untuk membuka peluang meraih trofi keempatnya di Connecticut Terbuka, setelah mundur di pertandingan set kedua melawan Carla Suarez Navarro di perempat final.

Kvitova menyudahi set pertama dengan kekalahan 3-6, sebelum akhirnya tak mampu lagi memainkan set kedua, karena cedera bahu. "Saya merasa sakit di seluruh bahu," tandas Kvitova dilansir WTA Tennis.

"Kemarin selama pertandingan, saya mulai merasakannya, dan itu tidak menjadi lebih baik. Saya mencoba set pertama, saya mencoba bermain, tetapi secara keseluruhan, itu tidak benar-benar berjalan sesuai keinginan saya," terang petenis asal Republik Ceko itu.

"Saya benar-benar tidak bisa servis sebaik yang saya inginkan, kecepatan servisnya tidak setinggi itu. Saya baru saja mencoba, tetapi ketika Anda bermain melawan seseorang seperti Carla, sangat sulit. Jika Anda belum siap, itu sangat sulit," jelas Kvitova, yang menempati unggulan ketiga.

Sebelumnya, Kvitova sukses membekuk Agnieszka Radwanska di pertandingan babak pertama. Kemudian, susah payah menyingkirkan petenis kualifikasi asal Kazakhstan, Zarina Diyas dalam permainan tiga set.

Sementara itu, Suarez Navarro akan berjumpa pemain kualifikasi asal Puerto Rico, Monica Puig, yang secara mengejutkan memulangkan unggulan nomor dua, Caroline Garcia 7-5, 1-6, 6-2. Pertempuran Navarro dengan Puig akan berlangsung pada Sabtu (25/8) pagi WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)