Venus Akui Serena Lakukan Segalanya dengan Benar

Sabtu, 01 September 2018 - 21:52 WIB
Venus Akui Serena Lakukan Segalanya dengan Benar
Venus Akui Serena Lakukan Segalanya dengan Benar
A A A
NEW YORK - Juara AS Terbuka dua kali, Venus Williams mengakui ketangguhan adiknya, Serena Williams dalam pertandingan babak ketiga grand slam AS Terbuka 2018 di Arthur Ashe Stadium, New York, Sabtu (1/9) dini hari WIB.

Pada pertemuan ke-30 di antara Williams bersaudara itu, Serena sukses menundukkan Venus dua set langsung 6-1, 6-2 dalam waktu 71 menit. Itu merupakan pembalasan Serena atas kekalahan dari Venus di babak ketiga Indian Wells Masters 2018, Maret lalu.

Tiga tahun yang lalu, di turnamen grand slam yang sama, Venus sempat memberikan perlawanan meskipun akhirnya menyerah 2-6, 6-1, 3-6 kepada Serena pada perempat final.

Menurut Venus, Serena benar-benar tampil lebih bagus di pertandingan kali ini. "Saya pikir itu pertandingan terbaik yang pernah dia mainkan melawan saya," aku Venus seperti dikutip Metro.

"Saya tidak berpikir saya melakukan banyak kesalahan. Tapi dia melakukan segalanya dengan benar. Tentunya tingkat itu jelas di mana dia akan pertahankan selama turnamen ini," sambung petenis berusia 38 tahun itu.

Sementara itu, Serena mengungkapkan bahwa bentrokan dengan Venus ini membutuhkan lebih banyak kekuatan mental ketimbang fisik. "Ini tidak mudah, tapi memang sudah harus seperti itu," kata Serena.

"Kami agak tahu apa yang diharapkan. Meskipun itu sulit, terutama bagi saya, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa," imbuh juara grand slam 23 kali.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)