alexametrics

Canelo Sesumbar KO Golovkin, Sanchez: Saya Tidak Percaya

loading...
Canelo Sesumbar KO Golovkin, Sanchez: Saya Tidak Percaya
Raja tinju kelas menengah versi IBO/WBA Super/IBF/WBC, Gennady Golovkin (kanan) bersama pelatihnya, Abel Sanchez. / Foto/The Sweet Science
A+ A-
LAS VEGAS - Bertekad untuk membuktikan ketangguhannya, Saul "Canelo" Alvarez memberikan janji bahwa dia akan menghentikan Gennady "GGG" Golovkin dalam duel ulang mereka yang berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/9) WIB.

Bintang tinju Meksiko itu pun berseloroh jika akan melakukan segala hal agar bisa mencetak kemenangan KO/TKO atas juara kelas menengah IBO/WBA Super/WBC, Golovkin di awal-awal pertarungan.

"Saya tahu bahwa saya dapat melukainya. Saya melukainya di pertarungan pertama, dan saya akan semakin melukainya dalam pertarungan kedua. Tujuan saya adalah knockout (KO) dan saya akan mencari itu dari ronde pembuka," tekad Canelo di laman Golden Boy Promotions belum lama ini.(Baca juga: Ini Instruksi Sanchez kepada Golovkin saat Rematch dengan Canelo)

Mendengarkan sesumbar Canelo tersebut, pelatih Golovkin, Abel Sanchez tidak begitu yakin Canelo bakal bisa merealisasikan ucapannya.

"Saya cenderung tidak (mempercayainya), tetapi saya berharap demikian karena saya pikir itu akan memberi kita sebuah bentuk pertarungan," tukas Sanchez sebagaimana dilansir Boxing Scene, Rabu (12/9).

"Dalam jarak yang lebih dekat, mereka akan saling memukul dan setidaknya memberi kita pertarungan yang menarik dan semoga orang terbaik yang menang," sambung pelatih berkebangsaan Meksiko.

September tahun lalu, di tempat yang sama dengan pertarungan kedua, bentrokan Golovkin kontra Canelo berakhir imbang. Banyak pihak yang menilai jika hasil tersebut sangat kontroversial, pasalnya Golovkin tampak lebih dominan selama pertempuran.
Tale of The Tape
Gennady GolovkinvsSaul Alvarez
08 April 1982Lahir18 Juli 1990
KazakhstanAsalMeksiko
179cmTinggi173cm
178cmJangkauan179cm
GGGJulukanCanelo
OrthodoxStanceOrthodox
38 (34KO)Menang49 (34KO)
-Kalah1
1Seri2
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak