alexametrics

Petarung Putri Indonesia Priscilla Siap Curi Kemenangan

loading...
Petarung Putri Indonesia Priscilla Siap Curi Kemenangan
Petarung Putri Indonesia Priscilla Siap Curi Kemenangan
A+ A-
JAKARTA - Priscilla Hertati Lumban Gaol tak gentar menghadapi petarung asal Filipina Jomary Torres pada laga ONE: CONQUEST OF HEROES di Jakarta Convention Center (JCC), besok. Petarung putri andalan Indonesia itu yakin bisa mengalahkan lawannya yang belum terkalahkan selama tampil di kelas Atomweight ONE Champhionship.

Wanita berusia 29 tahun ini telah memenangi tiga laga dalam karirnya di ajang itu. Bahkan, dua kemenangan berhasil dibukukan saat menghadapi petarung asal Filipina. Modal itu sekaligus menjadi kesempatannya untuk mengalahkan Torres yang mencetak rekor 4-0 sepanjang karirnya. Karena itu, Priscilla akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa merebut kemenangan keempat sekaligus yang ketiga menghadapi petarung dari Filipina.

“Saya akan mewaspadai main bawahnya (Torres), dia unggul di situ. Tapi saya juga akan mengantisipasi permainan atasnya yang juga sangat kuat. Saya berharap bisa menunjukan penampilan terbaik di depan pendukung sendiri dan merebut kemenangan ketiga dari petarung Filipina,” kata Priscilla.



Selain itu, Priscilla yang merupakan peraih medali perunggu wushu di ajang SEA Games sudah mempersiapkan diri menghadapi pertarungan nanti. Dalam dua minggu terakhir, dia sudah melakukan latihan intensif untuk membuktikan diri layak sebagai petarung terbaik di ONE Champhionship. Apalagi, dia juga memendam ambisi menjadi juara dunia di kelasnya yang saat ini dikuasai petarung Singapura, Angela Lee.

“Harapan saya ikut di sini adalah ingin menjadi juara dunia. Tapi saya belum tahu kapan bisa menuju kesana yang terpenting adalah selalu memberikan permainan terbaik selama mendapatkan kepercayaan bertarung di ONE Champhionship,” ungkap Priscilla.

Sementara itu, pemegang gelar juara dunia ONE Strawweight Yoshitaka “Nobita” Naito dari Jepang, siap mempertahankan gelarnya saat ditantang oleh Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina di laga utama ONE: CONQUEST OF HEROES, nanti. Meski belum pernah bertemu lawannya, dia menilai Pacio merupakan salah satu petarung yang hebat di masa depan. Karena itu, petarung yang memiliki rekor Mix Martial Arts (MMA) 13-1 ini, akan berusaha memberikan laga sengit untuk lawannya itu.

“Saya sangat menghargai Joshua Pacio, dia sangat bertalenta dan seorang atlet bela diri yang hebat. Saya tak ragu-ragu bahwa suatu hari, dia yang akan menjadi juara. Namun hari itu belum datang. Saat ini adalah giliran saya. Dia akan mendapatkan kesempatannya, namun saat ini saya tengah berada di kondisi terbaik dalam karir saya dan saya sangat berharap dapat berjalan keluar arena dengan kemenangan,” ungkap Nobita.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak