Harry Kane Mengaku Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi

Rabu, 03 Oktober 2018 - 17:26 WIB
Harry Kane Mengaku Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi
Harry Kane Mengaku Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku dia ingin mengikuti jejak Lionel Messi yang tampil moncer di level klub. Kedua penyerang akan saling adu tajam di Liga Champions 2018/2019.

Menurut catatan, Messi melakoni debut di Liga Champions pada usia 17 tahun, total, dia telah mengemas 103 gol di ajang tersebut. Sementara Harry Kane -melakoni debut di Liga Champions pada usia 23 tahun- baru mengemas sembilan gol.

Kane berpeluang mencetak gol di Liga Champions ketika Tottenham Hotspur menjamu Barcelona di Stadion Wembley, London, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Kane juga dipercaya menyandang ban kapten di laga tersebut.

"Sebagai penyerang saya ingin mencoba menyamai rekor Messi. Ini memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan meningkat, mudah-mudahan satu hari saya mencetak banyak gol seperti Messi," kata Kane.

"Ini adalah ujian besar bagi kami, sebagai pemain yang ingin Anda lawan, pemain terbaik di dunia. Messi tentu saja pemain fantastis, dan kami akan melakukan terbaik untuk menghentikannya," lanjutnya.

Sekadar informasi, Kane mencetak dua gol untuk Spurs ketika melawan Huddersfield pada akhir pekan lalu. Sementara Messi hanya duduk sebagai pemain cadangan di laga teranyar melawan Bilbao. Messi masuk di menit ke-55 namun gagal mencetak gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9991 seconds (0.1#10.140)