Jika Rekan Setim Dihukum, Khabib Nurmagomedov Mundur dari UFC

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 15:49 WIB
Jika Rekan Setim Dihukum, Khabib Nurmagomedov Mundur dari UFC
Jika Rekan Setim Dihukum, Khabib Nurmagomedov Mundur dari UFC
A A A
MOSKOW - Khabib Nurmagomedov mengancam akan mengundurkan diri dari UFC. Langkah ini dilakukan untuk mendukung rekan setimnya, Zubaira Tukhugov yang dikabarkan juga sedang dalam sorotan orotitas tarung dunia setelah dituduh ikut menyerang Conor McGregor.

Sementara itu Nevada Athletic Commission (Komisi Atletik Nevada/NAC) telah resmi menjatuhkan hukuman pada Nurmagomedov dan Gregor setelah terlibat tawuran usai pertarungan di T Mobile Arena, Las Vegas beberapa waktu. Bukan hanya skorsing tak boleh bertarung, uang hadiah petarung asal Rusia itu pun ditahan. (Baca juga : NAC Resmi Skors McGregor-Khabib Nurmagomedov Terkait Keributan )

Nurmagomedov sendiri belum memberikan komentar soal sanksi NAC. Namun, ancaman mengundurkan diri dari UFC sangat serius diucapkan Nurmagomedov.
"Jika Tukhugov terkena sanksi, Anda juga akan kehilangan saya," tulis Nurmagomedov dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip BBC, Jumat (12/10/2019).

"Mengapa Anda harus menghukum tim saya, ketika kedua tim berkelahi. Kami tidak pernah menyerah untuk saudara-saudara di Rusia dan berjuang bersama saudara saya," sambungnya.

"Jika Anda masih memutuskan untuk menghukumnya, jangan lupa saya akan merusak surat kontrak. Jangan lupa, McGregor juga menyerang kakak saya yang lain terlebih dadulu. Periksa saja videonya," papar
Nurmagomedov.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)