Crolla Puji Penampilan Daud Yordan

Minggu, 11 November 2018 - 23:40 WIB
Crolla Puji Penampilan Daud Yordan
Crolla Puji Penampilan Daud Yordan
A A A
MANCHESTER - Petinju Inggris Anthony Crolla memuji penampilan Daud Yordan yang dikalahkannya pada WBA Final Eliminator kelas ringan dunia. Crolla menang angka dalam pertarungan 12 ronde di Manchester Arena, Sabtu (10/11/2018) waktu setempat atau Minggu (11/11/2018) pukul dini hari WIB.

Crolla (34-6-3, 13 KO) mengalahkan Daud Yordan (38-4, 26 KO) dengan keputusan bulat untuk mendapatkan tiket sebagai penantang wajib juara WBA Vasyl Lomachenko. Hakim memberi nilai 116-112, 116-112, dan 116-112 untuk Crolla.

Tak mudah bagi Crolla merobohkan Daud Yordan. Bahka dia memuji penampilan petinju Indonesia sebagai lawan yang sulit ditundukkan. Yordan membuktikan sebagai lawan yang licin buat Crolla, dengan melepaskan pukulan dari semua sudut dalam penampilan energik di 12 ronde.

Bahkan di ronde keenam Yordan menemukan penampilan terbaiknya dengan mendesak Crolla ke tali ring dan melepaskan rentetan pukulan ke kepala dan badan, yangs empat membuat petinju tuan rumah itu kewalahan. Beruntung bel berunyi. "Segala pujian untuk Daud Yordan, dia menekan saya sepenuhnya," kata Crolla dilansir Sky Sports.

"Ini adalah penampilan tinju yang sangat matang karena kami tahu itu akan menjadi 12 ronde yang sangat sulit," kata Crolla, yang terluka saat pertarungan.

Soal peluang melawan Vasyl Lomachenko, Crolla mengatakan ingin menantang petinju asal Ukraina itu di Manchester. “Jika ada kesempatan saya bisa melawan Vasyl Lomachenko, tentu saya sangat senang dan saya ingin pertarungan di Manchester," kata Crolla setelah pertarungan.

“Tetapi saya tidak cukup sopan untuk mengundang petinju terbaik seperti Lomachenko. Tapi ini kampung halaman saya dan arena yang sangat istimewa bagi saya.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)