alexametrics

Crolla Puji Penampilan Daud Yordan

loading...
Crolla Puji Penampilan Daud Yordan
Petinju Inggris Anthony Crolla memuji penampilan Daud Yordan yang dikalahkannya pada WBA Final Eliminator kelas ringan dunia/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Petinju Inggris Anthony Crolla memuji penampilan Daud Yordan yang dikalahkannya pada WBA Final Eliminator kelas ringan dunia. Crolla menang angka dalam pertarungan 12 ronde di Manchester Arena, Sabtu (10/11/2018) waktu setempat atau Minggu (11/11/2018) pukul dini hari WIB.

Crolla (34-6-3, 13 KO) mengalahkan Daud Yordan (38-4, 26 KO) dengan keputusan bulat untuk mendapatkan tiket sebagai penantang wajib juara WBA Vasyl Lomachenko. Hakim memberi nilai 116-112, 116-112, dan 116-112 untuk Crolla.

Tak mudah bagi Crolla merobohkan Daud Yordan. Bahka dia memuji penampilan petinju Indonesia sebagai lawan yang sulit ditundukkan. Yordan membuktikan sebagai lawan yang licin buat Crolla, dengan melepaskan pukulan dari semua sudut dalam penampilan energik di 12 ronde.



Bahkan di ronde keenam Yordan menemukan penampilan terbaiknya dengan mendesak Crolla ke tali ring dan melepaskan rentetan pukulan ke kepala dan badan, yangs empat membuat petinju tuan rumah itu kewalahan. Beruntung bel berunyi. "Segala pujian untuk Daud Yordan, dia menekan saya sepenuhnya," kata Crolla dilansir Sky Sports.

"Ini adalah penampilan tinju yang sangat matang karena kami tahu itu akan menjadi 12 ronde yang sangat sulit," kata Crolla, yang terluka saat pertarungan.

Soal peluang melawan Vasyl Lomachenko, Crolla mengatakan ingin menantang petinju asal Ukraina itu di Manchester. “Jika ada kesempatan saya bisa melawan Vasyl Lomachenko, tentu saya sangat senang dan saya ingin pertarungan di Manchester," kata Crolla setelah pertarungan.

“Tetapi saya tidak cukup sopan untuk mengundang petinju terbaik seperti Lomachenko. Tapi ini kampung halaman saya dan arena yang sangat istimewa bagi saya.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak