alexametrics

Real Madrid Rindu Ronaldo

loading...
Real Madrid Rindu Ronaldo
Kehadiran Ronaldo tidak hanya memberikan efek finansial buat klub, tapi kontribusinya di lapangan hijau juga memberikan dampak yang besar / Istimewa
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo seakan tidak pernah sepi dari pemberitaan. Sejak dia menerima pinangan Juventus seharga 100 juta euro, CR7 seperti menjadi magnet baru buat klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Kehadiran Ronaldo tidak hanya memberikan efek finansial buat klub, tapi kontribusinya di lapangan hijau juga memberikan dampak yang besar. Dari 12 pertandingan terakhir, kekasih Georgina Rodriguez sudah mengoleksi delapan gol dan lima assist bersama Juventus.

Banyak yang beranggapan bahwa proses adaptasi sepak bola Italia sudah berhasil ditaklukan Ronaldo. Sekarang dia hanya menunggu gelar datang. Melihat statistik itu Diego Maradona pun menyatakan bahwa Ronado telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan raksasa Italia.

"Saya pikir itu adalah langkah yang baik untuk Cristiano. Dia memberikan semua untuk Madrid, dia tidak menikmatinya seperti yang dia lakukan sekarang di sepak bola Italia dan Florentino Perez (Presiden Real Madrid) selalu merencanakan. Ketika ia melihat Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam satu pertandingan, maka ia akan menjualnya," kata Maradona dikutip dari Soccer Laduma, Kamis (15/11/2018).

Disinggung apakah Madrid akan merindukan sosok Ronaldo, Maradona menjawab iya. Tapi bagaimana pun pemain tidak akan mengubah nama besar klub, dan Madrid tetap menjadi klub raksasa di Eropa.

"Jelas ya. Tapi saya selalu mengatakan bahwa seorang pemain tidak membuat klub. Madrid akan pulih, mereka akan menang lagi, mereka memiliki tim yang hebat, tetapi kebenarannya adalah Ronaldo terus mencetak gol dan orang-orang akan mengatakan mengapa dia dijual," tambah legenda hidup sepak bola asal Argentina.

"Saya selalu mengatakan bahwa Florentino pintar dan jika dia membiarkannya pergi, itu karena suatu alasan."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak