Malam Tahun Baru, Mayweather Jr Ladeni Nasukawa di Panggung MMA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:19 WIB
Malam Tahun Baru, Mayweather Jr Ladeni Nasukawa di Panggung MMA
Malam Tahun Baru, Mayweather Jr Ladeni Nasukawa di Panggung MMA
A A A
TOKYO - Kabar pertarungan antara legenda tinju Floyd Mayweather Jr dengan petarung muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa, terus berlanjut. Kemarin, Jumat (16/11/2018), pihak promotor RIZIN meminta Mayweather menghadapi Nasukawa di panggung seni bela diri campuran (Mix Martial Art/MMA).

Melalui akun twitter pribadi Nobuyuki Sakakibara (@nobu_sakakibara), CEO promotor RIZIN menginginkan TheMoney -julukan Floyd- menghadapi Nasukawa dengan format pertarungan MMA. Sakibara juga mengungkapkan aturan laga akan segera dijelaskan begitu ia kembali ke Jepang.

"Kesalah-pahaman dengan Floyd Mayweather telah diselesaikan. Dia akan bertarung dengan Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru untuk RIZIN 14. Saya akan menjelaskan detailnya begitu saya kembali ke Jepang." tulis akun (@nobu_sakakibara), Jumat, (16/11/2018) lengkap dengan foto dirinya dan Mayweather.

Sebelumnya, Rabu (14/11/2018), kepada TMZ Sport, petinju berusia 41 tahun tersebut sempat mengatakan pertarungannya dengan Nasukawa hanyalah sebuah pameran kecil dan akan berlangsung tanpa melibatkan tendang. Bahkan hanya berlangsung dalam 9 menit.

"Tidak, itu seharusnya bukan pertarungan resmi, tidak. Pameran, pameran kecil sembilan menit. Aturan? Ini akan menjadi pameran tinju kecil. Tidak menendang sama sekali. Aku hanya akan bergerak dengan pria itu selama sembilan menit," kata Mayweather.

"Saya bergerak dengan pria itu selama sembilan menit, dan tentu saja itu akan menjadi pameran berbayar tertinggi yang pernah ada," tambahnya.

Apa pun keputusan mengenai aturan laga, Mayweather nampaknya hanya berharap dibayar mahal untuk laga perdananya di negeri Sakura. "Hanya untuk mempromosikan acara ini, sejauh ini, saya telah membuat tujuh angka," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)