alexametrics

Mohamed Salah Minta Maaf Usai Cetak Gol Kemenangan Timnas Mesir

loading...
Mohamed Salah Minta Maaf Usai Cetak Gol Kemenangan Timnas Mesir
Mohamed Salah mencetak gol kemenangan untuk negaranya tetapi kemudian ia meminta maaf kepada seorang suporter cilik lantaran sebuah pesan tertulis. Foto: IST
A+ A-
KAIRO - Cerita unik terjadi saat Mesir mengalahkan Tunisia di babak kualifikasi Piala Afrika 2018. Mohamed Salah mencetak gol kemenangan untuk negaranya tetapi kemudian ia meminta maaf kepada seorang suporter cilik.

Pada pertandingan yang berlangsung di Borg El Arab Stadium, Kairo, Mesir, tuan rumah mencetak gol lewat Trezeguet (32'), Beher El Mohamadi (60') dan Mohamed Salah (90'). Sementara Tunisia mencetak dua gol melalui aksi Maim Sliti pada menit ke-13 dan 72.

Salah, penyerang asal klub Liverpool, butuh waktu 90 menit untuk mencetak gol di pertandingan tersebut. Usut punya usut, gol Salah begitu ditunggu-tunggu penggemar, terutama suporter cilik yang kedapatan membawa pesan tertulis di bangku penonton.

Pesan tersebut berbunyi: "Salah, tolong segera mencetak gol. Saya ingin pulang dan menyelesaikan pekerjaan rumah."





Begitu pertandingan selesai, Salah merespon pesan tersebut di media sosial. Lewat akun Twitter, eks pemain AS Roma tersebut meminta maaf karena butuh waktu yang relatif panjang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

"Saya sudah mencoba untuk membiarkan Anda pulang lebih awal, jadi saya minta maaf karena membuat Anda tertahan di stadion sampai menit akhir. Saya harap guru Anda dapat memahami situasi ini," Salah merespons.

Postingan Salah mendapat banyak tanggapan dari penggemar. Mereka merasa Salah begitu peduli pada hal-hal kecil. Netizen juga semakin menganggap Salah sebagai pesepak bola yang rendah hati.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak