alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Ditahan Arsenal, Mourinho : Saya tak Mengerti Permainan Kami!

loading...
Ditahan Arsenal, Mourinho : Saya tak Mengerti Permainan Kami!
Jose Mourinho tak mengerti dengan permainan anak asuhnya yang dinlai masih naik turun performanya ketika menahan Arsenal. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Hasil imbang yang diperoleh Manchester United saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, masih meninggalkan pertanyaan besar Jose Mourinho. Ia masih belum mengerti mengapa anak asuhnya bisa bermain seperti itu atau dengan kata lain gagal meraih kemenangan.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dinihari, United berbagi skor 2-2 dengan Arsenal. Sayangnya, keinginan mencuri angka sempurna itu dinodai dengan gol pertama Arsenal yang dicetak Shkodran Mustafi di menit 26.

United berhasil menyamakan kedudukan empat kemudian melalui Anthony Martial. Setelah skor 1-1 di babak pertama, Arsenal bisa mencuri gol kembali melalui Alexandre Lacazette di menit 68. Untung buat United bisa memaksakan kedudukan berakhir imbang setelah di 69 Jesse Lingard mencetak gol.

Usai pertandingan, seperti dikutip laman resmi klub, Mourinho mengungkapkan seharusnya United bisa meraih kemenangan. Sebab, meski tampil dengan pemain yang tak tampil reguler intensitas permainan bisa mereka terapkan.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Kami membuat dua kesalahan besar untuk gol-gol mereka. Kami juga melakukan kesalahan yang membiarkan mereka melakukan serangan balik," katanya.

Mourinho mengakui para pemainnya sering kehilangan umpan dan kontrol bola bisa mudah diambil lawan. "Ini seharunys tak boleh terjadi di level tinggi."

Kekalahan yang dialami kali ini tak lepas dari kurang stabilnya permainan pemain United. "Penampilan kami masih naik turun. Semuanya masih tergantung pada momen dan situasi pertandingan. Dan gol kedua lawan datang pada momen buruk di tim kami karena pada momen itu sebenarnya kami mengontrol pertandingan," tandasnya.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak