alexametrics

Liga 1 2018

Persebaya Surabaya Pertahankan Djanur

loading...
Persebaya Surabaya Pertahankan Djanur
Djanur menandatangi perpanjangan kontrak untuk musim depan didampingi manajer Persebaya, Candra Wahyudi / Persebaya
A+ A-
SURABAYA - Teka-teki tentang masa depan Djadjang Nurdjaman akhirnya terjawab sudah. Pelatih berkumis tebal itu resmi menjadi pelatih Persebaya untuk Liga 1 musim 2019. Penandatangann kontrak dilakukan di kediaman wakil wali kota Surabaya, Jumat (7/12/2018).

Kabar bahwa Djanur akan kembali menukangi Persebaya musim depan sebenarnya telah beredar lama. Hanya saja, finalisasi kontrak kerja baru beres dilakukan hari ini.

"Coach Djanur resmi menjadi pelatih Persebaya untuk musim depan. Pertimbangan manajemen, karena coach Djanur berhasil mengangkat Persebaya dari zona degradasi ke papan tengah atas," kata manajer tim Persebaya Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi Persebaya.

Djanur bergabung dengan Persebaya pada 5 September lalu. Saat itu pekerjaan yang diemban pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, itu tidaklah mudah. Sebab, Bajol Ijo berada di peringkat 14 klasemen Liga 1.

Setelah memeras keringat untuk mendongkel posisi Persebaya, pekerjaan Djanur akhirnya mendapat respon positif dari manajemen klub. Pasalnya, dia mampu mengangkat klub kebanggaan Surabaya berada di urutan keenam pada klasemen sementara Liga 1.

"Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan," jelasnya.

Menghadapi musim baru, Djanur menegaskan akan memertahankan mayoritas pemain atau sekira 70%. Sisanya akan ditambah dengan pemain-pemain baru yang bisa meningkatkan ketangguhan Persebaya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak