alexametrics

WBC Perintahkan Wilder Segera Rematch Lawan Tyson Fury

loading...
WBC Perintahkan Wilder Segera Rematch Lawan Tyson Fury
Rencana pertarungan Tyson Fury/Deontay Wilder menghadapi Anthony Joshua kemungkinan bakal tertunda. Foto: WBC
A+ A-
LOS ANGELES - Rencana pertarungan Tyson Fury/Deontay Wilder menghadapi Anthony Joshua kemungkinan bakal tertunda. Pasalnya, World Boxing Council (WBC) mendesak Wilder dan Tyson segera menggelar pertarungan ulang.

Sejatinya Wilder si pemegang sabuk WBC akan menghadapi Joshua dalam pertarungan wajib setelah ia mengalahkan Tyson Fury di Los Angeles pekan lalu. Akan tetapi pada pertarungan tersebut Wilder hanya mendapat hasil imbang.

Dengan hasil imbang tersebut, Wilder bisa saja melawan Joshua terlebih dahulu sebelum meladeni rematch menghadapi Tyson. Akan tetapi hari ini WBC mengeluarkan pernyataan agar Wilder memprioritaskan pertarungan ulang melawan Tyson.

"Wilder dan Tyson Fury telah menyuguhkan salah satu pertarungan paling menarik di dunia. Sekaligus telah menciptakan permintaan untuk melihat pertarungan ulang," tulis WBC dalam pernyataan resmi, Sabtu (8/12/2018).

Menyusul pernyataan WBC, Anthony Joshua sepertinya harus menahan diri untuk melawan salah satu dari kedua petinju tersebut. Sebelumnya beredar kabar bahwa Joshua akan menghadapi pemenang duel Wilder vs Tyson.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak