Gagal Dapatkan Ibrahimovic, Milan Rekrut Penyerang Flamengo

Senin, 10 Desember 2018 - 13:22 WIB
Gagal Dapatkan Ibrahimovic, Milan Rekrut Penyerang Flamengo
Gagal Dapatkan Ibrahimovic, Milan Rekrut Penyerang Flamengo
A A A
MILAN - Direktur AC Milan Leonardo mengonfirmasi Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic tidak akan bergabung dengan Rossoneri pada bursa Januari 2019. Negosiasi terhenti dalam beberapa hari terakhir setelah Ibra tak mau meninggalkan LA Galaxy.

"Ibrahimovic tidak akan kembali ke Milan," kata direktur Leonardo kepada Sky Sport Italia, Minggu (9/12/2018) malam waktu lokal. "Kami berdua memikirkannya, tapi dia menepati janji untuk LA Galaxy."

“Dia berjanji ke LA Galaxy bahwa dia mau memperbarui kontraknya. Kami memikirkan tentang kepulangannya dan dia memikirkan itu juga, tetapi dia menepati janji dan akan tetap bermain di MLS (Major League Soccer).”

“Dari awal dia selalu mengatakan bahwa jika LA Galaxy memuaskan dirinya, maka dia akan bertahan. Mereka melakukan itu dan dia akan tetap di sana.”

"Hal itu akan menjadi cerita yang luar biasa dan sinyal yang kuat, tetapi itu tidak akan mungkin terjadi."

Rossoneri siap membuat satu penandatanganan besar untuk Januari, karena negosiasi dengan gelandang serang asal Brasil Lucas Paqueta sudah final. Milan siap menggelontorkan 35 juta euro (Rp581 miliar) untuk pemain Flamengo tersebut.

Dia terbang Minggu dan akan menjalani tes medisnya hari Senin. "Dia akan menjadi penguat tim ini, masih muda dan pasti bisa membantu kami."

Leonardo juga mengomentari laporan bahwa Milan sedang bernegosiasi dengan Chelsea terkait memboyong gelandang Cesc Fabregas.

"Kami mengevaluasi, mempertimbangkan kemungkinan, tetapi tidak berhasil. Kami masih mengevaluasi kondisi."

Bagian dari masalah mungkin sanksi UEFA karena melanggar aturan Play Fair Financial. Klub ini awalnya telah dikeluarkan dari Liga Europa, tetapi memenangkan banding dan diperkenalkan kembali tampil di Liga kasta kedua Eropa tersebut musim ini.

“Mungkin ada sanksi ekonomi, kami akan lihat apa yang terjadi. Kami memiliki neraca yang sangat negatif. Kami pasti melakukan sesuatu di bursa transfer, tapi akan melakukannya perlahan.

“Sayangnya, dengan masalah Financial Fair Play, ini telah menjadi teka-teki dan sulit untuk diselesaikan. Kami perlu menunggu dan memahami apa yang sebenarnya bisa kami lakukan. Pemilik ingin berinvestasi, tetapi ada parameter yang harus dihormati."

Sementara dari hasil Serie A 2018/2019, Milan hanya menuai satu angka setelah bermain imbang 0-0 melawan Torino di San Siro, Senin (10/11/2018) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Mian tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Serie A 2018/2019 dengan 26 angka, terpisah tiga angka dari tetangganya, Inter Milan, yang ada di peringkat 3 dengan 29 angka. Juventus memuncaki klasemen dengan 43 poin, di bawahnya, Napoli, dengan 35 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)