alexametrics

Marquez Berpotensi Juara MotoGP dengan Tiga Motor Pabrikan Berbeda

loading...
Marquez Berpotensi Juara MotoGP dengan Tiga Motor Pabrikan Berbeda
Prestasi yang telah diukir Marquez menjadi salah satu bagian dari identitasnya dan itu tidak ada yang bisa menampiknya / istimewa
A+ A-
ADELAIDE HILLS - Performa Marc Marquez di ajang balap MotoGP sudah tidak perlu diragukan lagi. Lima gelar juara dunia di kelas utama sudah menjadi bukti nyata betapa sang pembalap benar-benar berbahaya di lintasan pacuan kuda besi.

Prestasi yang telah diukirnya menjadi salah satu bagian dari identitasnya dan itu tidak ada yang bisa menampiknya. Pasalnya, setiap tahunnya Marquez semakin banyak menorehkan sejarah dalam olahraga balap motor.

Inilah yang membuat popularitas Marquez setiap tahunnya terus meningkat. Lantas, apakah ia hanya mampu menjadi yang terbaik di MotoGP hanya dengan satu tim?



Mantan kepala kru Valentino Rossi, Jeremy Burgess meyakini Marquez berpotensi mengukir rekor fantastis di MotoGP yang belum pernah dicapai oleh siapa pun. Dengan catatan ia meninggalkan tim Honda dan bergabung dengan tim pabrikan lain seperti Yamaha dan Ducati Corse.

Tapi hingga saat ini Marquez belum berniat untuk meninggalkan tim Honda. Apalagi dia baru saja membarui kontraknya hingga 2020 mendatang.

"Marquez punya potensi menjadi juara dunia dengan tiga motor berbeda, Honda dan dua lainnya. Dia bisa melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan Valentino Rossi, Casey Stoner, dan Eddie Lawson," kata Burgess dikutip dari Sportfair, Senin (7/1/2019).

"Marquez masih muda dan akan sangat menyenangkan melihat dirinya di motor yang bukan Honda pada beberapa tahun mendatang," imbuh Burgess.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak