alexametrics

Tak Dapat Lewandowski, Piatek Pun Jadi buat Madrid

loading...
A+ A-
MADRID - Real Madrid berencana merekrut striker Genoa Krzysztof Piatek di bursa transfer Januari ini setelah kesulitan memboyong Robert Lewandowski. Los Blancos butuh penyerang demi mengejar ketertinggalan dari pimpinan klasemen La Liga 2018/2019 Barcelona.

Pasukan Santiago Solari hanya mencetak 26 gol dalam 18 laga La Liga. Produktivitas gol Madrid merosot tajam setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus musim panas lalu.

Karim Benzema menjadi top skor dengan 7 gol, dan Gareth Bale dengan 4 gol. Madrid duduk di urutan kelima La Liga, 10 poin di belakang rival abadi Barcelona.



Menurut AS, Los Blancos sedang mengincar kesepakatan Januari untuk penyerang timnas Polandia berusia 23 tahun itu. Dilaporkan, kesepakatan tersebut Piatek pindah dengan status pinjaman.Bintang Genoa, yang dibeli 4 juta pounds dari klub Cracovia, nilainya telah melambung setelah mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan musim ini. Di liga, Piatek mengemas 13 go, hanya kalah satu gol dari Cristiano Ronaldo.

Laporan mengklaim bahwa mantan striker Lechia Dzierzoniow yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona itu sekarang bernilai 53 juta pounds.

Madrid telah menandatangani Brahim Diaz dari Manchester City bulan ini, dengan anak muda itu diresmikan pada hari Senin setelah kepindahannya senilai 22 juta pounds.

Namun, upaya Madrid merekrut Piatek akan mendapat tantangan dari AC Milan. Menurut Gazzetta dello Sport, Milan telah bertanya kepada Genoa tentang kemungkinan memboyong Piatek.

Surat kabar itu menjelaskan Rossoneri memiliki alasan kuat untuk menandatangani Piatek karena Inter Milan dan Juventus hanya akan bergerak jika Mario Mandzukic atau Mauro Icardi pergi.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak