alexametrics

Bangun Benteng Kokoh, Bayern Datangkan Benjamin Pavard

loading...
Bangun Benteng Kokoh, Bayern Datangkan Benjamin Pavard
Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Prancis Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart/Foto/Reuters
A+ A-
DOHA - Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Prancis Benjamin Pavard dari VfB Stuttgart. Peraih Piala Dunia 2018 itu akan bergabung dengan jawara Bundesliga Jerman itu mulai musim depan.

Direktur Olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic, mengatakan pemain berusia 22 tahun itu dikontrak selama lima tahun. Tak disebutkan berapa biaya transfer pemain tersebut, namun angka yang beredar di media, Bayern menggelontorkan 35 juta euro (Rp567 miliar) untuk memboyongnya.

"Saya umumkan bahwa kami berhasil mendapatkan service dari Benjamin Pavard mulai 1 Juli 2019," kata Salihamidzic kepada wartawan di kamp pelatihan Bayern di Qatar, Rabu (9/1/2019). "Dia menandatangani kontrak lima tahun."



"Pavard adalah pemain muda dan juara dunia. Kami senang dan sangat bangga bisa mendapatkan layanan dari pemain seperti dia."


Pavard menikmati Piala Dunia yang mengesankan di Rusia, mencetak gol spektakuler dalam kemenangan negaranya atas Argentina di babak 16 besar.

Dia dikaitkan dengan sejumlah klub setelah musim panasnya yang sukses tetapi kembali ke Stuttgart. Namun, musim ini Stuttgart terpuruk, dan duduk di zona degradasi atau posisi ke-16 Bundesliga.

Pavard bergabung dengan Stuttgart dari Lille pada 2016, membantu tim untuk memenangkan promosi kembali ke Bundesliga.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak