alexametrics

Kembali Latih Singo Edan, Milo Minta Dukungan Penuh Aremania

loading...
Kembali Latih Singo Edan, Milo Minta Dukungan Penuh Aremania
Pria asal Bosnia, Milomir Seslija, sudah tidak asing dengan klub sepak bola Kota Malang karena pernah membela Arema di tahun 2011 dan 2016. Foto: Dok Koran Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
MALANG - Arema menunjuk Milomir Seslija sebagai suksesor Milan Petrovic di kursi pelatih. Pria asal Bosnia sudah tidak asing dengan klub sepak bola Kota Malang karena pernah membela Arema di tahun 2011 dan 2016.

Seslija diperkenalkan oleh manajemen Singo Edan di Malang, Rabu (9/1/2019) sore waktu Indonesia. Dalam pernyataan ke publik, Seslija meminta dukungan penuh Aremania untuk membantu mendongkrak posisi tim.

"Saya sangat senang bisa bergabung kembali berasma tim Arema. Sedikit banyak saya sudah tahu komposisi tim dari musim lalu," kata Milomir Seslija.



"Saya yakin tahun ini bisa membawa Arema lebih baik dengan bekerja bersama-sama dan dukungan penuh dari Aremania," lanjutnya.

Sebelum bergabung kembali dengan Arema, Milomir Seslija pernah menukangi Madura United dan Persiba Balikpapan. Namun dia pernah membuat keputusan kontroversial dengan mundur sepihak dari Persiba Balikpapan pada musim 2017.

(Baca juga: Resmi, Milomir Seslija Kembali Latih Arema Gantikan Petrovic)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak