alexametrics

Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya

loading...
Icardi Ngotot Wanda Nara Tetap Menjadi Agennya
Kapten Inter Milan Mauro Icardi menginginkan istrinya, Wanda Nara, tetap sebagai agennya/Foto/hitc-s.com
A+ A-
MILAN - Kapten Inter Milan Mauro Icardi menginginkan istrinya, Wanda Nara, terus bekerja sebagai agennya selama sisa kariernya.

Komentar Icardi muncul setelah Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter ingin berurusan dengan agen yang berbeda karena kedua belah pihak menegosiasikan kemungkinan perpanjangan kontrak striker Argentina itu.

"Selalu Wanda yang mengurus kepentingan saya, sampai akhir karier saya," kata Icardi di Instagram seperti dilansir Reuters.



Pemain berusia 25 tahun, yang kontraknya telah berjalan dua setengah tahun, telah menjadi pencetak gol Inter terkemuka di Serie A selama empat musim terakhir, mencetak 22, 16, 24, dan 29 gol.

Namun, Icardi kerap muncul di kolom gosip daripada halaman olahraga berkat pernikahannya dengan Nara, seorang pekerja media Argentina yang sebelumnya menikah dengan mantan rekan setim Icardi di Sampdoria dan rekan timnas Maxi Lopez.

Inter dan Icardi sedang merundingkan perpanjangan kontrak dan ini merupakan kesepakatan yang rumit bagi kedua belah pihak.Menurut Corriere dello Sport, klausa pelepasan yang ditetapkan dalam kontrak kapten Inter adalah salah satu aspek utama yang memperlambat kesepakatan.

Wanda Nara menegaskan klausa rilis, seperti yang dia lakukan pada musim panas 2016. Untuk Inter, orientasinya adalah menghapus klausa atau menaikkannya menjadi 250 juta euro, angka yang lebih tinggi dari 222 juta yang dibayarkan PSG untuk Neymar.

Wanda mungkin mengatakan ya untuk proposal ini, tetapi hanya dalam kasus bahwa Icardi akan menerima gaji proporsional, yaitu, lebih dari 10 juta euro per musim.

Baru-baru ini, agen Icardi berbicara tentang minat Real Madrid dan Barcelona pada sang striker dan mengindikasikan bahwa pembaruan kontrak masih 'jauh'.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak