alexametrics

Ini Alasan Sevilla Lebih Cepat Dapatkan Munir dari Barcelona

loading...
Ini Alasan Sevilla Lebih Cepat Dapatkan Munir dari Barcelona
Sevilla resmi menyetujui kesepakatan senilai lebih dari 1 juta euro (Rp16 miliar) untuk mengontrak striker Munir El Haddadi dari Barcelona/Foto/airtelfootball.ug
A+ A-
SEVILLA - Sevilla resmi menyetujui kesepakatan senilai lebih dari 1 juta euro (Rp16 miliar) untuk mengontrak striker Munir El Haddadi dari Barcelona. Munir segera bergabung setelah pemeriksaan medis.

Menurut media Spanyol, AS, Munir, sudah memiliki perjanjian dengan klub Andalusia tersebut untuk bergabung sebagai pemain bebas ketika kontraknya habis pada Juni 2019.

Namun, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan kepada pemain itu bahwa dia tidak masuk dalam rencananya dan kedua klub mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan kepindahannya lebih maju beberapa bulan, dan Munir bergabung Januari ini.



“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Munir El Haddadi," demikian pernyataan dari Barcelona. "Klub Andalusia akan membayar FC Barcelona 1.050.000 euro untuk menandatangani striker itu.”

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Munir El Haddadi atas dedikasi dan komitmennya dan mengucapkan semoga yang terbaik untuk masa depan.”

Munir membuat total 56 penampilan untuk Barcelona dan memenangkan La Liga dua kali, Copa del Rey dua kali, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super UEFA dan dua Piala Super Spanyol. Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di Camp Nou berakhir pada Juni.

Munir menghabiskan musim sebelumnya di Alaves dengan status pinjaman, mencetak 14 gol dalam 37 pertandingan. Dia kembali ke Barcelona, ​​klub tempat dia bermain di level junior setelah didatangkan dari Rayo Majadahonda pada 2011, ketika usianya masih 15 tahun.

Munir hanya bermain selama 392 menit musim ini bersama Barcelona di tiga kompetisi, LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey, dan mencetak dua gol.

Selain Munir, Sevilla juga mengumumkan penandatanganan bek tengah Austria Maximilian Wober dari Ajax Amsterdam.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak