Canelo Ancam Oscar De La Hoya: Dia Menghinaku, Aku Akan Meninjunya

Jum'at, 03 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
De La Hoya mengatakan kepada BoxingScene bahwa ia yakin kata-katanya kepada Canelo Alvarez dapat membuat perbedaan dan membantu Munguia, 27 tahun, mengalahkan juara empat divisi berusia 33 tahun dan mantan raja pound-for-pound.

"Oh, ya... ketika pikiran Anda terganggu, memikirkan saya, hal itu dapat mengganggu konsentrasi dan rencana permainannya," kata De La Hoya sambil tersenyum. "Mudah-mudahan, itu berhasil. ... Saya menyodok beruang tua yang tidak ingin bertarung,"ujarnya.

Ketika reporter lain mengingatkan De La Hoya, "Dia menyebut Anda berengsek" De La Hoya menjawab, "Saya pernah disebut lebih buruk. Tidak ada yang bisa dia katakan tentang saya."

"Ini adalah minggu pertarungan. Pertandingan dimulai. Sial, kita tidak sedang berada di gereja. Ini adalah pertarungan. Ayo pergi."

De La Hoya mengatakan bahwa kebenciannya terhadap Canelo Alvarez sudah berumur lebih dari satu dekade, sejak saat De La Hoya melewatkan pertarungan bayaran besar-besaran Canelo melawan Floyd Mayweather Jr. untuk masuk rehabilitasi karena kecanduan.

"Kalian mengenal saya. Saya adalah pria yang baik. Saya berurusan dengan semua orang - [mantan rival bebuyutan] Fernando Vargas, bahkan [Ricardo] Mayorga," kata De La Hoya. "Orang ini, omong kosong yang dia katakan tentang saya dengan narkoba dan rehabilitasi.

"Oke, wow, Anda marah karena saya tidak bersama Anda saat Anda bertarung melawan Mayweather, pertarungan terbesar Anda, di mana Anda dipermalukan? Coba tebak, saya dibawa ke rehabilitasi. Jadi kau menaruh kakimu di leherku saat aku terjatuh? Oke, coba tebak? Cukup sudah. Dan ini adalah momen yang sempurna, karena, apakah saya masuk ke kepalanya? Ya, tentu saja."

Setelah itu, Canelo mengakui betapa ia sangat terpukul mendengar kata-kata De La Hoya. "Dia menghina saya dan saya tidak ingin membiarkannya," kata Canelo. "Saya akan [memukulnya]. Jika dia mendekat, saya akan meninjunya. Ia adalah seorang bajingan."

"Ia tidak peduli dengan lawannya karena ia mencoba membawa semua perhatian padanya. Ia tidak peduli dengan Jaime Munguia, minggu terbaiknya, laga terbaiknya. Ia hanya peduli pada dirinya sendiri."

Canelo mengatakan bahwa ia mengantisipasi Sabtu malam di mana ia mengalahkan Munguia - Canelo telah memperkirakan kemenangan KO pada akhir ronde kedelapan - dan kemudian beralih untuk menghadapi De La Hoya.

"Saya akan sangat senang malam itu," katanya. "Kalian akan melihatnya. Saya akan menghajar bajingan itu."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)
pixels