Soal Allan, Ancelotti Tutup Pintu Negosiasi untuk PSG

Minggu, 27 Januari 2019 - 23:00 WIB
Soal Allan, Ancelotti Tutup Pintu Negosiasi untuk PSG
Soal Allan, Ancelotti Tutup Pintu Negosiasi untuk PSG
A A A
NAPOLI - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengonfirmasi kabar yang menyebut salah satu pemainnya dalam incaran Paris Saint Germain. Dalam konferensi pers Ancelotti mengatakan PSG sudah mengajukan tawaran untuk Allan.

Gelandang asal Brasil berusia 28 tahun disebut-sebut menjadi target utama PSG di bursa transfer musim ini. Seperti dilaporkan Telefoot dan beberapa surat kabar di Italia, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut sudah mengajukan tawaran sebesar 60-100 juta euro.

Dalam konferensi pers Ancelotti mengaku bahwa Napoli bermaksud mencegah Allan pindah di bursa transfer musim dingin tahun ini. Setidaknya, hingga musim ini berakhir Ancelotti masih membutuhkan jasanya.

"Saya tidak akan melakukan negosiasi yang sedang berlangsung. Sejauh ini masalahnya sudah selesai. Allan akan tetap menjadi pemain kami," kata Ancelotti.

Kontrak Allan di Napoli sebetulnya baru berakhir pada Juni 2023. Menurut Transfermarkt, gelandang asal Brasil dibanderol dengan harga 45 juta poundsterling atau sekitar Rp873 miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2259 seconds (0.1#10.140)