Riko Berharap Kemenangan Ini Berlanjut

Rabu, 06 Februari 2019 - 16:42 WIB
Riko Berharap Kemenangan Ini Berlanjut
Riko Berharap Kemenangan Ini Berlanjut
A A A
KALLANG - Perjalanan Persija Jakarta pada fase pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 berjalan mulus. Pada pertandingan melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (5/2) kemarin, Macan Kemayoran menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Riko menjelaskan kemenangan tersebut akan dijadikan sebagai modal untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Newcastle Jets. Pemain asal Sumatra Utara ini ingin tren tersebut berlanjut pada laga yang berlangsung di Stadion McDonald Jones, pada 12 Februari 2019 mendatang.

"Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga selanjutnya," usai Riko dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/2/2019).

Riko punya andil besar ketika Persija lolos ke tahap berikutnya. Pemain bernomor punggung 25 tersebut berhasil memberikan kontribusi dengan menyumbangkan dua assist terkait gol yang diciptakan Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Simic, yang mencetak gol di pertandingan itu menekankan kemenangan yang diraih Persija bukan ingin membalas dendam terkait dua kekalahan yang pernah menimpa Macan Kemayoran selama berhadapan melawan Home United. Dia berkata ini lebih kepada bagaimana memotivasi diri sendiri dalam pertandingan ini.

"Ketika mencetak gol rasanya luar biasa dan itu berkat kerja keras semua. Kerja keras tim," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0168 seconds (0.1#10.140)