alexametrics

Menanti Jawaban tentang Masa Depan Eden Hazard

loading...
Menanti Jawaban tentang Masa Depan Eden Hazard
Eden Hazard belakangan mencuri perhatian penggemar sepak bola di dunia. Ini berkaitan tentang masa depannya bersama Chelsea / Istimewa
A+ A-
MONACO - Eden Hazard belakangan mencuri perhatian penggemar sepak bola di dunia. Ini tak lepas dari ketertarikan Real Madrid terhadap winger Chelsea yang sudah berlangsung sejak 2015 lalu.

Minat Madrid untuk memboyong Hazard semakin serius setelah klub terlihat pincang usai ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan biaya transfer sebesar 100 juta euro. Belum lama ini, Hazard menuturkan bahwa dia sudah mengambil keputusan dan diperkirakan ia akan mengungkapkan masa depannya pada akhir pekan ini.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya telah membuat keputusan," katanya dikutip dari Daily Express, Jumat (8/2/2019).



Hazard saat ini masih menyisakan kontraknya selama satu tahun (2020) bersama Chelsea. Sejak melakukan debutnya untuk klub London, dia telah tampil sebanyak 331 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 85 gol.

Selama membela Chelsea, Hazard telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi yakni dua gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Kini, semua penggemar sepak bola tengah menanti keputusan apa yang akan diambil mantan bintang Lille tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak