Beto Goncalves Bicara Pengalaman Hadapi Klub Australia

Minggu, 10 Februari 2019 - 03:00 WIB
Beto Goncalves Bicara Pengalaman Hadapi Klub Australia
Beto Goncalves Bicara Pengalaman Hadapi Klub Australia
A A A
JAKARTA - Bomber pinjaman Persija Jakarta dari Madura United, Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain yang memiliki pengalaman bertemu klub Australia di kompetisi Asia. Hal itu terjadi saat dirinya masih memperkuat Persipura Jayapura pada 2012 silam.

Saat itu Beto bersama Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Adelaide United dengan skor 3-0 pada laga play off Liga Champions Asia di Hindmarsh Stadium, Adelaide.

Kini penyerang naturalisasi asal Brasil ini berkesempatan kembali menghadapi wakil Australia lainnya dalam kompetisi yang sama. Newcastle Jets yang jadi lawan Beto pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia yang akan digelar Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Menghadapi mereka, Beto menilai persiapan Persija menghadapi laga ini sangat bagus. Terutama atmosfer didalam tim sangat baik usai mereka berhasil menumbangkan tuan rumah Home United dengan skor 3-1 pada pertemuan eliminasi babak pertama LCA di Singapura.

“Kita sangat optimis meskipun kita tahu memang sulit saat bermain disana tapi harus dicoba. Kita berusaha maksimal untuk bisa raih hasil positif yaitu lolos. Kita coba dan kesana tidak mungkin main-main,”ujar Beto, Sabtu (9/2/2019).

“Mungkin kita akan memanfaatkan keunggulan kami yakni kecepatan. Apalagi tim lawan memiliki keunggulan postur tubuh yang kemungkinan akan kesulitan dengan kecepatan Persija,” tambahnya.

Melawan Roy O’Donovan dkk, Beto ingin bisa kembali mencetak gol seperti saat melawan Home United. Akan tetapi, dia memilih untuk kemenangan Macan Kemayoran terlebih dahulu dibanding ambisi pribadi.

“Saya selalu berpikir positif. Fungsi striker memang mencetak gol. Tapi bagi saya itu urusan kedua karena yang utama tim. Yang penting kita menang siapapun yang mencetak gol,”tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)