Mengintip Kecantikan Anak Kedua Iwan Budianto

Senin, 18 Februari 2019 - 16:52 WIB
Mengintip Kecantikan Anak Kedua Iwan Budianto
Mengintip Kecantikan Anak Kedua Iwan Budianto
A A A
JAKARTA - Iwan Budianto sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola nasional. Pria berusia 45 tahun itu tidak hanya pernah menangani sejumlah klub di Tanah Air saja, tetapi sosok yang akrab disapa IB itu belakangan semakin lekat dengan kepengurusan di PSSI.

Belakangan, nama Iwan Budianto semakin santer terdengar setelah dia menanggalkan jabatannya sebagai CEO Arema FC. Dia kini menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI menggantikan Joko Driyono yang diangkat sebagai plt Ketua Umum pada Kongres yang berlangsung di Bali, Desember 2018 lalu.

Selain karena jabatan barunya di PSSI, Iwan juga mendapatkan atensi dari penggemar sepak bola di Tanah Air lantaran memiliki putri cantik bernama Laras Carissa. Wanita yang kini berhijab itu sempat mendapatkan sorotan setelah berhembus kabar tentang kedekatannya dengan M. Rafli.

Wanita yang akrab disapa Laras itu kembali mencuri perhatian netizen di media sosial Instagram lantaran memiliki paras yang cantik. Tidak sedikit yang kagum dengan kecantikan anak kedua dari Iwan Budianto ini. Bahkan pada akun Instagram pribadinya (@vintulvee), Laras memiliki pengikut sebanyak 13 ribu lebih.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)